Pameran karya pers dan teknologi informasi

  • Kamis, 7 Februari 2019 20:36 WIB

Menkominfo Rudiantara (ketiga kanan) dan Gubernur Jatim Soekarwo (kedua kanan) mengunjungi stan Kantor Berita Antara usai membuka Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi di Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/2/2019). Pameran ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa para wartawan mempunyai standarisasi mutu dalam berkarya. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Menkominfo Rudiantara menyampaikan sambutannya saat membuka Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi di Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/2/2019). Pameran ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa para wartawan mempunyai standarisasi mutu dalam berkarya. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Menkominfo Rudiantara mengunjungi salah satu stan usai membuka Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi di Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/2/2019). Pameran ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa para wartawan mempunyai standarisasi mutu dalam berkarya. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait