Jakarta Selatan diperkirakan hujan lokal (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (25-32 derajat celcius), dan kelembaban (65-90 persen).
Jakarta (ANTARA News) - Petugas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur (Jaksel dan Jaktim) berpotensi diguyur hujan berintensitas sedang hingga tinggi disertai petir dan angin berkecepatan tinggi pada Selasa siang hingga malam hari.

Laman resmi "www.bmkg.go.id" di Jakarta menyebutkan guyuran hujan diaertai angin kencang dan petir itu terjadi dalam waktu yang singkat.

Berdasarkan pantauan, wilayah Jakarta Pusat akan hujan lokal (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (26 - 31 derajat celcius), dan kelembaban (70-95 persen).

Wilayah Jakarta Utara berpeluang hujan lokal (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (26-31 derajat celcius), dan kelembaban (70-95 persen).

Kawasan Jakarta Barat diprediksi akan hujan ringan (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (25-32 derajat celcius), dan kelembaban (70-90 persen).

Jakarta Selatan diperkirakan hujan lokal (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (25-32 derajat celcius), dan kelembaban (65-90 persen).

Daerah Jakarta Timur berpeluang hujan ringan (siang), cerah berawan (malam dan dini hari), suhu (25-32 derajat celcius), dan kelembaban (65-90 persen).

Kepulauan Seribu berpotensi cerah berawan (siang-malam), hujan lokal (dini hari), suhu (26-30 derajat celcius), dan kelembaban (80-95 persen).

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019