Borneo U-19 waspadai permainan Barito Putera

Borneo U-19 waspadai permainan Barito Putera

Liga 1 u19 (ddn)

Denpasar (ANTARA News) - Pelatih kepala Borneo FC U-19 Charis Yulianto mengingatkan kepada pemainnya agar mewaspadai permainan PS Barito Putera pada babak final kompetisi Liga 1 U-19 tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin.

"Kami mengingatkan semua pemain sepak bola untuk mewaspadai permainan tim Barito Putera pada pertandingan dalam perebutan juara tiga," kata Charis kepada media di Kuta, Bali.

Ia mengatakan sebelum tanding ke Bali, pihaknya sudah melakukan latihan secara berkelanjutan setelah bertanding di Cikarang, Jawa Barat.

"Pemain kami sudah siap berlaga. Apa pun dalam pertandingan besok petang harus siap melakukan perlawanan dalam upaya merebut juara," ucapnya.

Dikatakan, langkah taktik dan strategi dalam melakukan tembakan bola jauh untuk mendekati sudah dipersiapkan secara matang. Sekarang tergantung sejauh mana para pesepak bola mampu menerapkan di lapangan.

"Kami sudah mengarahkan strategi dan teknik mengiring bola kepada para pemain. Sehingga dalam laga besok mampu memberikan pertandingan yang berkesan kepada para pesepak bola," ujarnya.

Sementara itu, pelatih kepala PS Barito Putera U-19, Andri mengaku para pemainnya sudah siap merumput menghadapi Borneo FC pada perebutan juara tersebut.

"Kami telah mengarahkan teknik-teknik kepada anak asuh. Namun yang akan bisa menerapkan semuanya tergantung pada pesepak bola," ucapnya.

Andri berharap pada pertandingan yang sangat menentukan ini, semua pihak harus mendukung suksesnya perhelatan kejuaraan sepak bola tersebut.

"Kompetisi sepak bola ini salah satu ajang untuk mencari bibit-bibit pesepak bola. Selain itu juga merebut juara," katanya.
Pewarta : I Komang Suparta
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018