Persija dan Persib sama-sama optimistis rebut gelar juara U-19

Persija dan Persib sama-sama optimistis rebut gelar juara U-19

Liga 1 U-19 (ddn)

Denpasar (ANTARA News) - Pelatih Persija Jakarta U-19 Akhmal menyatakan optimistis merebut tropi juara melawan Persib Bandung pada laga final Liga 1 U-19 tahun 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, yang dimainkan pada Senin (26/11) malam.

"Kami optimistis mampu memboyong tropi tersebut (juara I) pada final kompetisi sepak bola U-19 yang digelar di Bali," kata Akhmal kepada media di Kuta, Bali, Minggu.

Ia mengatakan keinginannya menjadi juara pada kompetisi sepak bola tersebut sebagai bentuk tekad dan sportivitas dalam dunia olahraga.

"Semua pemain kami sudah siap menghadapi permainan yang akan dilakukan tim Persib Bandung. Strategi dan teknik sudah dipersiapkan secara matang," ujarnya.

Akhmal mengatakan persiapan sebelum ke Bali dilakukan secara kontinyu melalui latihan untuk menghadapi lawan pada pertandingan itu.

"Kami juga berharap pertandingan dalam merebut tropi besok malam, sebagai laga persahabatan. Kedua tim kita harapkan memberikan tontonan yang menarik bagi pecinta sepak bola. Dan, harapan kami tidak ada hal-hal yang tak diinginkan terjadi pada pertandingan tersebut," ucapnya.

Hal senada dikatakan pelatih kepala Persib Bandung Budiman. Anak asuhnya sudah mempersiapkan secara matang menghadapi Persija.

"Pesepak bola kami sudah siap bertanding. Latihan-latihan sudah dilakukan secara matang, termasuk melakukan evaluasi kepada pemain yang selama ini di nilai ada kesalahan dalam pertandingan," katanya.
Pewarta : I Komang Suparta
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018