Jakarta (Antara News) - Kolaborasi dengan seniman, Corsa luncurkan ban dengan desain baru mengusung tagline #AllNewCorsa dengan wrapping menarik yang menargetkan anak muda, jelas pihak Corsa di acara launching pada Kamis (22/11) di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta. 

Pieter Tanuri selaku Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk menceritakan alasan dibalik kolaborasinya, "Corsa saat ini memang fokus menyasar kepada anak muda khususnya dengan range usia 17-30 tahun sebagai target market kami. Oleh karena itu kami pun memutuskan untuk berkolaborasi dengan Seniman agar kami bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target market kami."

Bukan hanya lahir untuk menjadi lebih tangguh, Corsa menyempurnakan perubahannya melalui kolaborasi dengan seniman kenamaan Darbotz dan Hendra Hehe dalam menciptakan desain wrappingnya.

"Dengan tampilan baru dan warna-warna yang lebih eksentrik hasil dari seniman kebanggan kami Darbotz dan Hendra, kami harap warna-warna ini bisa meresepresentasikan Corsa Rider yang ekspresif, muda, dan tangguh" ungkap Pieter.

Sementara itu, Darbotz dan Hendra dua seniman yang dengan khusus menciptakan desain untuk new wrapping Corsa menceritakan bagaimana mereka menangkap warna-warni di jalanan hingga akhirnya di tuangkan dalam wrapping ban, "Ada warna dominan yang dituangkan ke dalam desain wrapping Corsa. Garis merah dan biru, menggambarkan sesusah apapun kalian bakal tetep temuin jalan, jadi kalian harus hadapi apapun rintangan hingga akhirnya kalian sampai tujuan" ungkap Darbotz.

Hadir dengan sidewall teknologi radial, Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa menceritakan keunggulan #AllNewCorsa dalam sambutannya, "#AllNewCorsa dirancang dengan sidewall teknologi radial, sehingga menghasilkan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dari ban kompetitior dan cocok untuk kondisi jalanan Indonesia."

"Kelenturan yang dihasilkan dari kokohnya sidewall ini pun akan membawa pengendara merasakan kenyamanan saat berkendara. Apalagi dilihat karakter jalanan Indonesia yang beraneka ragam, maka #AllNewCorsa sangat cocok menjadi solusi berkendara," pungkasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018