Jam City akan mengembangkan sejumlah game seluler terbaru yang didasarkan pada karakter Pixar dan Walt Disney Animation Studios

LOS ANGELES (Antara/BUSINESS WIRE) -- Pengembang konten game terkemuka, Jam City, hari ini mengumumkan kerjasama pengembangan game seluler multi tahun dengan Disney. Kerjasama ini akan memungkinkan Jam City mengambilalih salah satu game seluler Disney yang populer, Disney Emoji Blitz. Tim Disney Glendale Games Studio akan bekerjasama dengan tim Jam City untuk mengembangkan Disney Emoji Blitz. Tak kalah penting, Jam City juga akan berhak untuk mengembangkan game seluler yang didasarkan pada sejumlah karakter ikonik dan cerita dari Pixar dan Walt Disney Animation Studios. Game pertama yang direncanakan akan dikembangkan adalah game seluler yang terinspirasi dari sekuel film animasi Frozen.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51897726&lang=en

"Jam City bangga dapat bermitra dengan Disney," ujar co-founder dan CEO Jam City Chris DeWolfe. "Disney dikenal di seluruh dunia akan berbagai karakter dan brand ikonik yang disukai beragam generasi selama puluhan tahun. Kepemimpinan Jam City di sektor hiburan seluler menjadikan kami sebagai mitra yang tepat bagi Disney untuk menghadirkan rangkaian game seluler bagi masyarakat di seluruh dunia."

"Seiring dengan bisnis pelisensian kami untuk game Disney Animation dan Pixar telah bergulir sejak tahun lalu dan kami memiliki sejumlah pengembang top yang mengembangkan game Disney, kemitraan dengan Jam City merepresentasikan peluang kerjasama jangka panjang untuk bisnis game kami dan untuk pertumbuhan bisnis Disney dan Pixar di masa depan," kata Senior Vice President Games and Interactive Experiences Disney Kyle Laughlin. "Kami sudah tidak sabar untuk melihat hasil dari kerjasama ini dan cara Jam City menjangkau audiens di seluruh dunia."

Melalui Disney Emoji Blitz, pemain akan mengumpulkan dan mencocokkan ratusan emoji Disney Animations, Pixar, dan Star Wars. Pemain akan mendapatkan hadiah, menyelesaikan misi, dan menemukan karakter emoji baru dari sejumlah karakter Disney Animations seperti Wreck-It Ralph, Mickey Mouse & Friends, Disney Villains, Pixar's Toy Story, dll. Disney Emoji Blitz mengajak pemain untuk memadukan game dengan mekanik pengumpul emoji.

Disney Emoji Blitz telah tersedia di App Store dan Google Play. Sejumlah judul game seluler lainnya akan segera tersedia di App Store dan Google Play.

Tentang Jam City:

Jam City adalah pemimpin global dalam hiburan mobile, yang memberikan pengalaman gaming sosial bagi jutaan pemain di seluruh dunia. Jam City didirikan pada 2010 oleh para pendiri MySpace yakni Chris DeWolfe dan Aber Whitcomb, serta mantan eksekutif 20th Century Fox Josh Yguado. Jam City merupakan perusahaan kreatif di balik waralaba gaming sosial terlaris dan terlama untuk mobile, termasuk Cookie Jam (peraih Facebook "Game of the Year") dan Panda Pop. Jam City adalah studio untuk industri perfilman Hollywood, yang telah mengembangkan permainan game mobile mendalam naratif seputar brand hiburan ikonik termasuk Harry Potter, Family Guy, Marvel Avengers dan Futurama. Jam City punya 500 karyawan di berbagai studio di Los Angeles (kantor pusat), San Francisco, San Diego, Seattle dan Buenos Aires. Tim Jam City terkenal karena keunggulan kreatif dan inovasi teknologinya di bidang penting di antaranya cerita, sains data dan kecerdasan pemirsa.

Tentang Disney Parks, Experiences and Consumer Products

Disney Parks, Experiences and Consumer Products adalah segmen bisnis dari The Walt Disney Company (NYSE:DIS) yang menghidupkan kisah, karakter, dan waralaba Disney ke dalam kehidupan di tengah keluarga dan penggemar di seluruh dunia. Bisnis perjalanan dan pelesiran milik perusahaan ini meliputi enam destinasi resor di AS, Eropa, dan Asia; sebuah maskapai pelayaran mewah; resor pantai keluarga prestisius di Hawaii; program kepemilikan liburan yang terkemuka; dan sebuah layanan petualangan keluarga peraih penghargaan. Produk konsumen global Disney meliputi sejumlah bisnis pelisensian dunia terkemuka; penerbit buku anak-anak terbesar di dunia; Disney Store yang tersebar di seluruh dunia; dan platform e-commerce Disney. Seluruh pengalaman ini diciptakan oleh Walt Disney Engineering, pihak yang bertanggungjawab dalam mengawasi berbagai produk dan pengalaman berkelas dunia - dari layar menjadi mainan interaktif, dll.

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51897726&lang=en

Kontak

Jam City
Sarah Ross, 310-924-1404
sarahr@jamcity.com
atau
Disney
Amanda Gonzalez, 415-623-1159
amanda.gonzalez@disney.com

Sumber: Jam City

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018