Jakarta (Antara News) -- Tidur yang berkualitas, tak disangkal lagi, akan berimbas pada peningkatan kualitas hidup. Rendahnya kualitas tidur, yang diakibatkan oleh buruknya kualitas kasur, dapat berdampak buruk pada kesehatan, daintaranya memicu nyeri punggung, pinggang, dan leher. Lebih lanjut, survei kualitas tidur global dari Brain and Mind Insititute University of Western Ontario yang diikuti lebih dari 40.000 orang di dunia, mengungkapkan lebih dari 50 persen partisipan belum memiliki kualitas tidur yang baik, dengan waktu tidur di bawah 7 jam. Padahal, tidur yang cukup berpengaruh besar pada kualitas hidup – mulai dari membuat suasana hati gembira, meningkatkan kemampuan berpikir, hingga mengurangi risiko obesitas dan serangan jantung. 

Untuk menghadirkan produk kasur yang baik, salah satu brand kasur terkemuka di Indonesia, Mollis Mattress, melengkapi produk-produknya dengan sejumlah teknologi kasur dari Jepang dan Amerika Serikat, yakni CertiPUR, CertiPUR-US dan OEKO-TEX. 

"Mollis Mattress hadir agar semua orang bisa memiliki kasur yang nyaman dengan harga terjangkau," ujar Co-founder Mollis Mattress Christian Yuwono. 

Kasur Mollis Mattress juga dilengkapi dengan tujuh fitur unggulan, yakni teknologi smart foam, cooling fabric, sleep cool, Zero motion transfer (Zent™), detachable cover, hypoallergenic, dan signature latex.

Smart foam membantu mengoptimalkan aliran darah dan memberikan dukungan postur tubuh yang membantu meredakan nyeri pada leher, pinggang dan punggung. Cooling fabric dan sleep cool menjaga kasur terasa sejuk lewat infused cool gel core dan sirkulasi udara maksimal. Teknologi Zero motion transfer (Zent™) meminimalisir pergerakan kasur. 

Sementara itu, fitur detachable cover membuat pelapis kasur dapat dilepas dan dipasang dengan mudah untuk menjaga kasur tetap bersih. Sementara fitur hypoallergenic membuat kasur Mollis terhindar dari debu, tungau, dan jamur. Lebih lanjut, signature latex khas Mollis memberikan kenyamanan tidur yang tidak dapat ditemukan pada kasur lain.

Mollis Mattress hadir dalam dua varian yakni Lunaria dan Ixora. Ixora merupakan seri kasur dengan teknologi smart foam, cooling fabric dan sleep cool untuk tidur yang nyaman dan menenangkan. Lunaria merupakan edisi terbatas dengan teknologi yang sama dengan Ixora, namun dilengkapi material Quilted Luxurious Double Jacquard untuk kemewahan lebih dan signature latex yang membuatnya semakin istimewa.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018