Jakarta (Antara News) -- Semua pemilik mobil pasti ingin mobilnya selalu terlihat kinclong walau sudah bertahun-tahun dipakai. Namun faktanya, cat mobil terkadang terlihat kusam padahal mereka rajin merawat dan mencuci mobil mereka. Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan tampilan mobil tidak maksimal seperti itu, yakni cuaca yang tidak menentu dan tingginya intensitas pemakaian mobil sehingga rentan terpapar polusi.

 
Solusi paling tepat untuk melindungi mobil Anda dari potensi kekusaman akibat beberapa faktor diatas adalah dengan menggunakan proteksi cat berbahan dasar nano ceramic.

Secara garis besar, nano ceramic adalah cairan yang menyerap ke pori–pori cat sehingga menyatu ketika diaplikasikan ke permukaan yang melapisi cat body mobil. Ketika sudah aplikasikan, mobil akan mempunyai lapisan pelindung baru diatas pernis sehingga dalam sekejap merubah tampilan yang dulunya kusam menjadi kinclong seperti mobil baru.

Sebelum hadirnya teknologi nano ceramic, wax merupakan solusi proteksi cat mobil yang acap dipakai. Wax memang dapat melindungi dan memproteksi cat kendaraan mobil, tapi karena molekulnya terlalu besar dan bersifat sementara, hasilnya pun tidak akan optimal. Selain itu, efek hydrophobic (efek menolak air) pada wax jauh lebih rendah dibandingkan dengan nano ceramic.

Yang tak kalah penting, ketahanan Wax tidak bertahan lama, maksimal selama satu bulan. Sedangkan nano ceramic memberikan jaminan proteksi tak tanggung-tanggung, bisa mencapai tiga tahun lamanya.

Salah satu bengkel perawatan mobil terkemuka di Bekasi, HD Car Care telah lama menghadirkan solusi nano ceramic bagi para pemilik mobil yang sangat sadar akan tampilan mobilnya.

Solusi nano ceramic HD Car Care akan memberikan beberapa manfaat bagi mobil Anda, diantaranya adalah:
1. Deep wet look - karena ketika warna mobil yang kusam sudah kembali setelah proses detaling lalu dilanjutkan dengan proses Nano Creamic membuat warna begitu glossy.

2. Anti Gores - melindungi goresan yang akan muncul akibat debu dan kerikil.

3. Proteksi dari kontaminasi natural acid yaitu air hujan, kotoran burung, getah, air tanah, dll. Sehingga jamur/waterspot tidak akan kembali dalam waktu yang lama. Dan warna tidak akan buram.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018