Jakarta (ANTARA News) - Zalora memberikan penghargaan kepada lima fashion influencer Indonesia pada gelaran ketiga Zalora Style Awards (ZSA), Kamis malam.

ZSA merupakan acara fashion tahunan guna merayakan peran Zalora sebagai fashion e-commerce. Penghargaan ini juga diberikan untuk mengapresiasi para fashion influencer di Tanah Air.

"Kami merasa sangat senang dan berterima kasih kepada para profesional di industri fashion Tanah Air karena dapat berkolaborasi menjadi juri ZSA 2018 sekaligus menjadi Zalora Ikon. Kami berharap dengan diselenggarakannya acara ini, hubungan yang terjalin dengan para pelaku fashion lokal terus berjalan baik," ujar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia dalam sambutannya di Jakarta.

Para nominasi yang masuk dalam kategori Female Style of the Year, Male Style of the Year, Stylist of The Year, Beauty Influencer of the Year dan Fashion Photographer of the Year dipilih untuk menjadi pemenang oleh juri yang terdiri dari Olivia Lazuardy, Asmara Abigail, Bubah Alfian dan Ajeng Svastiari.

"Seluruh nominasi dari lima kategori ini merupakan orang-orang berbakat di industri fashion, hal itu jugalah yang membuat saya bangga menjadi juri ZSA 2018," ucap Abigail.

Berdasarkan hasil keputusan dewan juri, peraih penghargaan ZSA 2018 adalah Patricia Gouw untuk Female Style of the Year, Titis Sapoetra untuk Male Style of the Year, Alva Susilo untuk Stylist of the Year, Cindercella untuk Beauty Influencer of the Year dan Ryan Tandya untuk Fashion Photographer.

Patricia Gouw tidak pernah menyangka jika dirinya bisa terpilih sebagai perempuan yang fashionable. Tapi dia mengakui, jika dirinya benar-benar memikirkan busana apa yang akan dikenakan untuk membawakan sebuah acara.

"Yang pasti aku happy banget, syok banget aku disandingkan dengan teman-teman aku sendiri. Kalau mereka kan memang fokus di fashion blogger. Aku modeling tapi lebih banyak di dunia presenter. Ya senang banget, berarti kerja keras aku ternyata ada yang melihat," ungkap Patricia usai menerima penghargaan.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018