Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Ibrahim Imran atau akrab disapa Baim, dipercaya menjadi juri sebuah lomba karaoke bertajuk "Joox Karaoke Superstar". Dirinya mengaku senang bisa terlibat sebagai salah satu juri sekaligus mentor dalam kompetisi ini.

"Saya diminta menjadi juri. Ini passion saya juga di musik, memang pekerjaan yang saya lakukan ini yang saya senengin. Saya menerima banget pekerjaan ini," ucap Baim saat berbincang dalam jumpa pers "Joox Karaoke Superstar" di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Asyik main gadget, Baim-Artika ditegur anak

Sebagai juri dan mentor, suami dari Artika Sari Devi ini akan menilai sekaligus mendampingi para peserta. Dirinya juga punya beberapa kriteria peserta yang dicarinya.

"Suaranya harus bagus, semua yang di submit kita ambil secara keseluruhan. Semoga kita bisa lihat bukan hanya suara doang, semoga nanti ada hal lain yang bisa kita lihat," lanjut Baim.

Baim mengatakan menjadi juri di "Joox Karaoke Superstar" merupakan pekerjaan yang menantang. Apalagi ini merupakan ajang kompetisi baru yang dilakukan secara digital sehingga memiliki kesulitan yang berbeda dibandingkan menjadi juri pada ajang pencarian bakat di tv.

"Ini kan satu tempat platform baru bukan cuma tv, tapi digital melalui handphone dengan konsep yang kaya di tv gitu. Ini suatu yang baru," katanya.

Kompetisi "Joox Karaoke Superstar" akan dilangsungkan melalui fitur karaoke dalam aplikasi Joox mulai tanggal 10 September 2018. Selain Baim, ada nama Sandhy Sondoro dan Tantri "Kotak" yang menjadi juri.

Baca juga: JOOX sediakan berlangganan lewat pulsa

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018