Jakarta (ANTARA News) - Kosmetik tak bisa lepas dari kehidupan seorang idola K-pop seperti Lisa dari grup Blackpink, dari sekian banyak produk ada satu yang paling dia sukai. 

"Aku suka lip tint," kata Lisa saat berbicara di hadapan sekitar tiga ribu penggemar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis.

Lisa datang ke Jakarta untuk menghadiri peluncuran Moonshot, merek produk kecantikan di bawah naungan YG Group dan YG Official Shop secara resmi di platform e-commerce Shopee. Grup K-pop Blackpink bernaung di bawah agensi manajemen YG Entertainment.

Mengenakan gaun mini biru dengan rambut cokelat yang tergerai rapi, Lisa membeberkan rahasia di balik dandanannya hari ini.

"Saya pakai cushion sebagai base, lalu pakai lip tint," kata penyanyi 21 tahun itu sembari menunjuk bibir.

Peluncuran Moonshot diramaikan dengan berbagai permainan yang melibatkan penonton, seperti lomba merias wajah dan adu tarian yang memperlihatkan kepiawaian Krunk berjoget lincah. Sebagian penggemar yang beruntung juga bisa naik ke atas panggung dan berfoto bersama gadis asal Thailand itu. Pada akhir acara, Lisa berterimakasih pada semua yang telah hadir dan berjanji kelak akan datang lagi ke Indonesia bersama anggota Blackpink lainnya.

Para penonton yang datang untuk melihat Lisa adalah mereka yang berhasil jadi 3000 pembeli pertama merchandise resmi YG di platform online itu, yang langsung habis dalam 12 menit.

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, menyatakan ini adalah langkah awal untuk merengkuh pasar pencinta K-pop, khususnya penggemar YG.

"YG range-nya banyak, tidak cuma Blackpink, pasti akan coba lebih perbanyak juga, mencoba bagaimana membuat pasar yang lebih besar," kata Rezki.

Kolaborasi Shopee dan YG Group ini memberi akses bagi para fans K-Pop di Indonesia untuk membeli lebih dari 80 produk-produk kecantikan dari Moonshot dan merchandise resmi dari artis YG.

Baca juga: Lisa Blackpink kaget lihat antusiasme penggemar Indonesia

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018