"Mudah-mudahan kita bisa terus berada di papan atas dan stabil agar bisa menjadi juara,"
Bandung (ANTARA News) - Pemain sayap Persib Bandung Febri Hariyadi menargetkan hasil maksimal saat timnya akan melakoni tiga laga tandang secara berturut-turut di Liga 1 Indonesia 2018.

"Kami ingin mengambil poin dari tiga pertandingan itu," kata Febri di Bandung, Kamis.

Persib akan menghadapi tiga laga tandang berturut-turut, lawan Barito Putra pada 22 Juli, Persebaya Surabaya pada 26 Juli, dan PS TIRA pada 28 Juli. Khusus melawan PS TIRA, itu adalah pertandingan putaran kedua Liga 1.

Jika mendapatkan poin di tiga laga itu, Persib berpeluang bertahan di papan atas klasemen sementara. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Persib menjadi pemuncak klasemen jika menyapu bersih kemenangan.

Saat ini, Persib menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 25 poin. Persib terpaut tiga poin dari PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen dengan 28 poin.

Baca juga: Kalahkan Mitra Kukar 3-1, puasa kemenangan Persib berakhir

"Mudah-mudahan kita bisa terus berada di papan atas dan stabil agar bisa menjadi juara," kata Febri.

Secara pribadi, Febri juga mengatakan kesiapannya menghadapi laga tandang berat tersebut. Ia sudah berusaha maksimal dalam setiap latihan agar siap menjalani pertandingan dari segi fisik dan mental.

"Saya pribadi selalu mempersiapkan diri dari segi fisik dan mental, apalagi lawan yang akan kita hadapi adalah tim bagus," katanya.


Baca juga: Ajat Sudrajat sarankan Persib agar turunkan pemain muda.


 

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2018