Kebakaran landa rumah tinggal di Pulo Gadung

Kebakaran landa rumah tinggal di Pulo Gadung

Dokumentasi Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan sisa api saat terjadi kebakaran di kawasan permukiman penduduk, di Cipinang Muara, Jakarta, Senin (21/5/2018). Puluhan rumah permanen dan semi permanen di kawasan itu ludes terbakar, sementara penyebabnya masih dalam penyelidikan pihak berwenang. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Jakarta (ANTARA News) - Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) menginformasikan terjadi kebakaran di sebuah rumah tinggal Jl. Gurame, Titik Kenal, belakang Terminal Rawa Mangun Kel. Jati Kec. Pulo Gadung, Kamis (14/6) malam.

"Info kebakaran pada Kamis, 14 Juni 2018, pukul 21.50 WIB, objek rumah tinggal. Telah dikerahkan 10 unit mobil Damkar," tulis akun Twitter DPKP DKI Jakarta @humasjakfire di Jakarta, Kamis malam.

Berdasarkan informasi yang diterima, proses pemadaman berlangsung sekitar satu jam. Kemudian pada pukul 23.00 WIB petugas pemadam melakukan proses pendinginan.

Pada pukul 23.30 WIB seluruh proses pemadaman dan pendinginan sudah selesai dilakukan dengan bantuan unsur PLN, PMI, Polsek dan Satpol PP.

Beluk diketahui penyebab kebakaran, total kerugian materi serta ada atau tidaknya korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018