Kupang (ANTARA News) - Toko busana dan bengkel Anugrah 2 di Jalan W.J.Lalamentik, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, terbakar menyebabkan semua barang di kedua bangunan ludes.

Kebakaran di toko busana dan bengkel yang berada tidak jauh dari Kantor Gubernur NTT itu terjadi Jumat, pukul 04.30 wita.

"Kebakaranya sangat cepat. Api semula muncul dari bangunan bengkel sepeda motor lalu merambat ke bangunan toko busana yang berada di samping bengkel motor," kata Adrianus, saksi mata.

Saat kebakaran, warga bersama sejumlah pedagang di sekitar lokasi kejadian berupaya menyelamatkan barang dagangan milik sejumlah pedagang yang berdampingan dengan dua bangunan yang ludes terbakar itu.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton CN langsung turun ke lokasi kejadian untuk memimpin upaya pemadaman api bersama petugas dari Dinas Pemadaman Kebakaran, Kota Kupang yang mengerahkan dua unit mobil pemadam untuk memadamkan api yang menghanguskan dua unit bangunan itu.

"Penyebab kebakaran beberapa bangunan ini belum diketahui," kata Anton.

Akibat kebakaran itu ruas jalan W.J.Lalamentik ditutup total akibat kepadatan warga yang berkumpul untuk menyaksikan peristiwa kebakaran itu.

Pewarta: Benediktus Sridin Sulu Jahang
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018