Jakarta (ANTARA News) - Sederet selebriti Hollywood turut menghadiri upacara pernikahan Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor, Sabtu ini. 

Berikut di antaranya: 

Victoria dan David Beckham
David dan Victoria Beckham juga hadir dalam pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 lalu. Kali ini, Victoria tampil mengenakan gaun biru tua, warna yang sama saat dia hadir di pernikahan 
William dan Kate. Sementara itu, David mengenakan setelan jas hitam. 

Serena Williams dan Alexis Ohania
Serena mengenakan busana berwarna pink pastel di upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan, yang berlangsung di Kastil Windsor.

George dan Amal Clooney
Amal Clooney saat itu mengenakan busana berwarna kuning menyala, sementara George tampil dalam balutan setelan jas abu-abu.

Oprah Winfrey
Presenter Oprah Winfrey mengenakan gaun merah muda pucat karya Stella McCartney. Dia menambah aksesoris berupa topi berpadu renda berwarna krem.

Carey Mulligan
Musisi asal Inggris Marcus Mumford dan Carey Mulligan juga tampak hadir dalam upacara pernikahan Duke of Sussex dan Meghan Markle.

Joss Stone dan Priyanka Chopra
Musisi asal Inggris, Jose Stone dan aktris Bollywood Priyanka Chopra menjadi selebriti lainnya yang hadir di Kastil Windsor. Demikian seperti dilansir Time. 

Baca juga: Serena Williams hingga Pipa Middleton di antara tamu undangan Pangeran Harry-Meghan

Baca juga: Victoria dan David Beckham juga diundang ke pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Baca juga: Oprah tiba di lokasi pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018