Jakarta (ANTARA News) - Di hari yang sama, dua seniman Tanah Air berpulang untuk selamanya, yaitu sastrawan Danarto akibat kecelakaan dan bassis band Kerispatih karena sakit yang diderita selama beberapa waktu belakangan.

Simak berita selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

1. Andika Kerispatih meninggal dunia
Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air setelah Andika Putrasahadewa, basisst band Kerispatih, meninggal dunia Selasa ini. 

2. Presiden Jokowi ajak ulama dinginkan suasana menjelang Pilkada
residen Jokowi bertemu dengan ulama dari beberapa wilayah di Jawa Barat, yaitu Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta di Istana Bogor, mengajak mereka untuk menjaga situasi yang sejuk menjelang Pilkada.

3. Polisi akan panggil Facebook
Kadiv Humas Kepolisian Indonesia, Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto, mengatakan, telah berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk menyelidiki potensi pelanggaran keamanan data pribadi oleh perusahaan media sosial asal Amerika Serikat, Facebook.

4. Sastrawan Indonesia Danarto berpulang
Sastrawan Indonesia Danarto berpulang pada Selasa (10/4) pukul 20.54 WIB di ruang UGD RS Fatmawati Jakarta akibat tertabrak sepeda motor di daerah Kampung Utan, Ciputat, siang harinya.

5. Maulana Indraguna enggan berkomentar setelah diperiksa KPK
Maulana Indraguna Sutowo, pengusaha sekaligus suami aktris Dian Sastrowardoyo memilih irit bicara setelah diperiksa KPK dalam penyidikan kasus suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus S.A.S dan Rolls-Royce P.L.C pada PT Garuda Indonesia.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018