Sukabumi (ANTARA News) - Wanita tanpa identitas tewas di lokasi tepatnya di Kampung Situsodong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat karena terserempet Kereta Api Siliwangi jurusan Sukabumi-Cianjur.

"Saya terkejut melihat ada wanita yang terserempet kereta api. Saat kejadian saya akan pergi berkebun dan langsung melaporkan kejadian ini ke warga sekitar," kata Nanang (42) warga Desa/Kecamatan Kebonpedes, Senin.

Informasi yang dihimpun, korban diperkirakan berusia 50 tahun dengan ciri-ciri rambut sebahu, berkulit kuning langsat, menggunakan baju merah dan berkerudung biru.

Saat ditemukan ditubuh korban terdapat beberapa luka seperti di kepala, tangan dan kaki akibat terserempet dan tubuhnya terpental beberapa meter yang akhirnya meninggal di tempat.

Warga pun melihat di sekitar lokasi ada ceceran darah korban, diduga tubuh wanita tersebut sempat terseret beberapa meter oleh kereta api. Jasad korban pun langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan visum.

Sementara, Kapolsek Kebonpedes Iptu Yanto Sudiharto mengatakan pihaknya masih menyelediki kasus kecelakaan lalu lintas tersebut dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya juga mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya untuk segera melapor ke polsek terdekat.

"Kami menduga korban bukan warga sekitar, karena tidak ada satupun warga Kampung Situsodong, Desa Kebonpedes yang mengenali wajiba korban. Untuk sementara, kami titipkan jenazahnya di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi," tambahnya.

Pewarta: Aditia Aulia Rohman
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018