Purwakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku santai dan tidak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi debat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018 Senin malam nanti.

"Saya tidak ada persiapan khusus. Selama ini juga hanya didampingi oleh dua konsultan muda," kata dia  dalam siaran pers di Purwakarta, Senin.

Kedua konsultan muda itu tak lain dari kedua anaknya, yakni Ahmad Habibie Bungsu Maula Akbar (18) dan Yudhistira Manunggaling Rahmaning Hurip (14).

"Konsultannya itu, dua anak laki-laki saya. Mereka akan menemani saya untuk debat malam ini," kata Dedi.

Ia mengatakan, selama ini kedua anaknya selalu memberikan energi baginya dalam Pilgub Jabar, apalagi dia tidak didampingi oleh konsultan profesional.

"Energi dan inspirasinya dari mereka berdua saja. Kalau soal modal materi debat, saya enggak ada konsultan. Bekalnya itu, ya dari hasil blusukan saya. Pagi tadi dan kemarin saya hanya menanam pohon dan menyiram bunga, ditambah olahraga. Jadi, enggak ada persiapan khusus," kata dia.

Komisi Pemilihan Umun Jabar hari ini menggelar debat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat di Sabuga, Bandung.

Baca juga:  Kang Emil dan Kang Uu santai hadapi debat Pilkada Jabar dan Hasanah yakin elektabilitas naik setelah debat Pilkada Jabar

 

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018