Akan digantikan Bert Nappier per tanggal 1 Juni 2018

MEMPHIS, Tennessee.--(Antara News/BUSINESS WIRE)--  David Binks, president FedEx Express Europe sekaligus CEO TNT, akan pensiun pada Juni, demikian diumumkan FedEx Corporation (NYSE: FDX) hari ini.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20180126005169/en/

Bert Nappier, yang saat ini menjabat sebagai senior vice president of finance - international FedEx Express, akan menggantikan posisi Binks terhitung mulai tanggal 1 Juni 2018.

Karir Binks, yang bergabung dengan FedEx pada 1983 sebagai bagian dari akuisisi di Inggris, kian melesat, dengan memimpin tim FedEx Express di Eropa, Timur Tengah dan Kanada. Baru-baru ini, ia berperan penting dalam upaya perusahaan tersebut mengakuisisi TNT.

Nappier bergabung dengan FedEx pada 2005 dan telah menduduki berbagai jabatan tertinggi. Selain memimpin organisasi keuangan internasional, ia juga mengepalai FedEx Integration Leadership Council, di mana ia memainkan peran penting dalam memimpin upaya integrasi TNT di seluruh dunia.

“Selama 35 tahun berkarir di FedEx, David telah berkontribusi terhadap pertumbuhan perusahaan kami di seluruh dunia,” kata David L. Cunningham, president sekaligus CEO, FedEx Express. “Kami mendoakannya yang terbaik dalam menjalani masa pensiun, dan berharap perusahaan ini terus sukses di Eropa di bawah kendali Bert.”

Helena Jansson, eksekutif veteran di FedEx selama lebih dari 20 tahun yang berasal dari Swedia, akan menggantikan Nappier sebagai senior vice president of finance - international FedEx Express.

Tentang FedEx

FedEx Corp. (NYSE:FDX) memberi pelanggan dan perusahaan di seluruh dunia berbagai layanan transportasi, e-commerce, dan bisnis. Dengan pemasukan tahunan mencapai 60 miliar dolar AS, perusahaan ini menawarkan rangkaian bisnis yang terintegrasi melalui portofolio anak usaha yang saling bersaing dan dikelola secara kolektif dibawah brand FedEx. Konsisten menjadi salah satu perusahaan idaman dan paling dipercaya, FedEx selalu menanamkan prinsip "absolutely, positively" kepada lebih dari 400.000 karyawannya agar tetap berfokus pada keselamatan kerja, menjunjung tinggi standar etos dan profesionalisme kerja, serta memprioritaskan kebutuhan konsumen dan masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut tentang FedEx, kunjungi http://about.fedex.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180126005169/en/

Kontak
FedEx Global Media Relations
Katie Wassmer, + 1 901-434-5593
atau
FedEx Express Europe Media Relations
Eline Dermaut, + 32 2 752 77 25
atau
TNT Media Relations
Cyrille Gibot, + 31 65 113 31 04

Sumber: FedEx Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018