Jakarta (ANTARA News)  - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama di panggung utama Monumen Nasional (Monas) menjelang pergantian Tahun 2018 pada Minggu malam (31/12).

Rhoma menyanyikan lagu berjudul "Begadang" dan suasana pun semakin meriah dengan hadirnya Anies Baswedan yang ikut berdendang.

Anies yang naik ke panggung didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta antara lain, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, dan Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede.

Anies naik ke atas panggung dengan iringan kesenian Betawi palang pintu yang dilanjutkan dengan pantun yang dibawakan Gubernur DKI di hadapan ratusan ribu warga yang hadir di Monas.

Dalam perjalanan menuju panggung, Anies menemui beberapa warga yang beristirahat di tempat yang disediakan karena membutuhkan pertolongan akibat kelelahan.

Jelang pergantian tahun, dilaksanakan juga doa yang dipimpin Rhoma Irama diikuti pemukulan beduk yang menandai tahun terlah berganti. Suasana pun kian meriah dengan dinyalakannya kembang api.

Anies juga berpesan agar warga tidak membuang sampah sembarangan.


"Alhamdulillah di 1 Januari sekarang, saya berharap ada pembaharuan untuk membuat langkah yang baru di mana pun," kata Anies.

(T.S035/A011)


Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018