Jakarta (ANTARA News) - Pesepakbola Cristiano Ronaldo mulai memasarkan label fesyen pakaian pria bernama CR7 ke wilayah Asia Tenggara, Taiwan dan Hong Kong melalui situs belanja fesyen online Zalora.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung dalam siaran pers di Jakarta, Selasa, menyambut hangat peluncuran label denim secara eksklusif di Indonesia itu yang dijual melalui kolaborasi Uniti Fashion.

"Kerja sama kami dengan Uniti Fashion adalah langkah maju bagi tujuan kami untuk menjadi pilihan pertama bagi label fesyen global yang ingin membangun kehadiran mereka di Asia dan merupakan bukti nyata kualitas basis pelanggan yang telah kami bangun," katanya.

CR7 Denim diluncurkan untuk menghadirkan koleksi jeans yang inovatif dan gaya. Karena dikeluarkan oleh bintang sepakbola ternama, label tersebut diklaim mengedepankan kemudahan serta kenyamanan bergerak saat dikenakan.

Menggunakan teknologi kain melar terbaru, setiap produk pemain asal Portugal itu diciptakan dan didesain menggunakan inovasi terkini yang mempermudah pergerakan orang yang memakainya, yang merupakan salah satu kebutuhan penting bagi para konsumen yang aktif.

Executive Vice President Uniti Fashion Angela Curry mengaku sangat bersemangat dalam kerja sama tersebut.

"Kami mendapatkan inspirasi dari semangat Cristiano Ronaldo yang tak terbatas dan tentunya desain yang disesuaikan dengan teknologi `stretch fabric` terbaru, menghasilkan koleksi yang mempermudah pemakainya untuk bergerak bebas kapan pun dan di mana pun mereka berada," tuturnya.

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017