Jakarta (ANTARA News) - Dukungan moril terus mengalir kepada Edison Wardhana, "stuntmant" ilusionis Demian Aditya yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan kerja. Salah satunya dari putri tercintanya lewat akun Instagramnya, @sachianaaaa.

Dia mengunggah sebuah foto kebersamaanya dengan sang ayah dan menuliskan harapannya untuk kesembuhan Edison.   

"Speedy Recovery dad @edison_wardhana ... be strong, I know you can go through this coz’ you’re the strongest person that i know... I love u" tulis dia.


Warganet juga mendoakan Edison. @kipaspadang, misalnya menuliskan: "Semoga papanya cepat sembuh yaa dek seperti sedia kala ... jangan lupa utk selalu berdoa".

Lalu, @noniaditya: "Yg sbr y nak,,,smga papanya cpt sembuh" dan @mardani9908: Yg sabar ya dek , mudah2 papah nya cepetan sembuh, aamin.

Kecelakaan kerja Edison terjadi saat aksi Death Drop oleh Demian beberapa waktu lalu pada sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Demian yang telah diikat dimasukkan ke dalam peti kayu. Di bawah peti ada semacam tombak yang sudah disulut api. Demian harus melepaskan diri sebelum peti terjatuh dan mengenai tombak.   

Saat peti benar-benar jatuh, penonton dan presenter saat itu, Robby Purba dan Andhika Pratama terkaget dan segera menengok kondisi Demian. Namun, pria itu justru muncul di panggung yang berada di dalam studio.

Belakangan diketahui, ternyata masih ada orang di dalam peti kayu, yakni Edison Wardhana.


Akibat kejadian itu, Edison segera dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat, untuk mendapatkan pertolongan.



Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017