Kuala Lumpur (ANTARA News) - Konser Nova untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik RI - Malaysia yang digelar di Stadion Malawati, Syah Alam, Malaysia, Sabtu malam, berlangsung meriah.

Konser dihadiri oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia Rusdi Kirana dan Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Datuk Seri Zahrain Muhammad Hashim

Konser Nova diawali dengan penampilan murid-murid Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) yang menampilkan angklung.

Penyanyi Judika mengawali acara dengan menyanyikan "Sampai Kau Jadi Milikku", "Jadi Aku Sebentar Saja" dan sejumlah lagu.

Setelah itu Syahrini tampil berduet dengan Judika.

"Saya senang sekali malam ini karena persahabatan Indonesia-Malaysia sudah 60 tahun. Saya senang Dikelilingi orang yang mencintai musik-musik Indonesia. Lagu-lagu Malaysia juga meledak di Indonesia," katanya.

Mereka menyanyikan "Jangan Memilih Aku" yang pernah dipopulerkan Anang dan Syahrini pada 2010.

"Si Anang sudah nikah, Syahrini masih belum," kata Syahrini yang kemudian digoda Judika dengan mengatakan Syahrini jangan jual mahal.

Konser yang juga menampilkan penyanyi dari Malaysia Azlan Typewriter dan Dayang Nurfaizah itu dipromotori oleh Suasana Enak Sdn Bhd.

Pemilihan artis Indonesia didasarkan pada fans base yang cukup besar di Malaysia. Para penyanyi tampil dengan iringan musik orkestrasi yang dipimpin Aubrey Suwito sebagai music director.

Pihak promotor menjual harga tiket mulai dari 100-400 ringgit Malaysia atau sekitar Rp300 ribu hingga Rp1,2 juta.




Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017