Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi dan aktor Justin Timberlake akan kembali ke layar kaca dengan berakting serta menulis dan membawakan lagu latar untuk film animasi musikal berjudul "Trolls".

"Saya selalu bermimpi membawa dua dunia, film dan musik, bersama untuk satu peristiwa epik (dan) sangat bersemangat mereka akan bersatu dalam film DreamWorks 'Trolls'," kata Timberlake dalam pernyataan publikasi yang dikutip laman The Hollywood Reporter.

"Film ini sangat spesial, musiknya akan sangat spesial dan saya tidak sabar menunggu semua orang menikmatinya," kata pelantun "Rock Your Body" itu.

Musisi dan aktor berusia 34 tahun itu akan berperan sebagai Branch, yang melakukan perjalanan dengan Princess Popy (Anna Kendrick).

"Justin seniman serba bisa dan produser yang bakat kreatifnya memberikan suara bunyi dan unik untuk film kami," kata DreamWorks dalam satu pernyataan.

"Trolls adalah komedi dengan musik fantastis pada intinya dan kami tidak bisa memikirkan seniman yang lebih sempurna untuk mengangkat lagu latarnya ke ketinggian mengagumkan."Ini akan menjadi film pertama Timberlake sejak kelahiran anak lelaki pertamanya dengan Jessica Biel bulan April lalu.

Bayi Silas Randall Timberlake akan bisa ikut menonton film yang dijadwalkan tayang 4 November 2016 itu, demikian seperti dilansir laman E Online.


Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016