Jambi (ANTARA News) - Salah satu bengkel service mobil yang berada dikawasan Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Minggu, habis terbakar namun tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi capai ratusan juta rupiah.

Akibat kejadian tersebut, semua isi dibengkel itu ludes dan tidak ada satupun harta benda yang terselamatkan, kata Ketua RT 29 Kelurahan Lebak Bandung, Martin, dilokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa atas pristiwa ini, namun kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah, karena selain membakar seisi bengkel juga menghanguskan tujuh unit mobil milik konsumen yang hendak di servis dibengkel tersebut.

Pantauan dilokasi terlihat kobaran api dengan cepatnya menghanguskan bangunan bengkel semi permanen beserta tujuh unit mobil yang berada di dalamnya.

Bengkel service dan cat mobil milik April Lubis warga RT 29 Kelurahan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung yang telah berdiri sejak 20 tahun lalu.

Belasan petugas pemadam kebakaran dan lima unit armada dikerahkan datang ke lokasi setelah setengah jam kejadian, dengan dibantu warga sekitar berusaha menjinakaan api yang kian membesar tersebut.

Namun karena kondisi jalan kecil membuat petugas kesulitan sehingga api baru berhasil dan baru dapat dipadamkan setelah satu jam kemudian.

Semua isi di bengkel tersebut, mulai dari semua peralatan bengkel, tabung gas dan bahan bakar minyak serta tujuh unit mobil konsumen yang hendak diservis ludes terbakar dan tidak bisa terselamatkan.

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015