LONDON, 25 Februari 2015 (Antara/PRNewswire) -- Melanjutkan ekspansinya ke benua Eropa, Enterprise Rent-A-Car (Enterprise) telah secara resmi beroperasi di Denmark melalui pembentukan perusahaan patungan bersama dua perusahaan besar asal Denmark.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20130730/MM55552LOGO-h

Perusahaan milik Danske bank, Nordania Leasing dan Semler Group, salah satu distributor dan penyedia jasa perbaikan kendaraan, bekerja sama untuk membentuk perusahaan penyewaan mobil baru, yang mengoperasikan jaringan kantor cabang Enterprise Rent-A-car di seluruh Denmark.

Meskipun baru saja membuka kantor cabang di Copenhagen Airport  pada 17 Februari lalu, perusahaan ini kembali mengumumkan akan memperluas layanannya di bandara Billund di Jutland dan akan membuka lebih banyak kantor cabang di seluruh negeri.

Mengacu pada kesepakatan, jaringan kantor cabang Enterprise di Denmark akan bertempat di bandara utama dan pusat-pusat transportasi di Denmark guna memenuhi kebutuhan dunia bisnis dan pariwisata. Layanan Enterprise juga akan dibuka di dealer-dealer Semler Group di seluruh penjuru negeri.

Telah diakui sebagai dua perusahaan terbaik di Denmark dalam hal pelayanan konsumen dan kapabilitas di industri transportasi publik, Nordania Leasing dan Semler Group akan menyediakan layanan penyewaaan mobil terbaik di kelasnya untuk masyarakat Denmark. Hal ini sudah tidak asing lagi, mengingat semua mitra internasional Enterprise adalah perusahaan-perusahaan terpilih yang berdedikasi terhadap pelayanan konsumen.

Kepala penjualan dan anggota dewan eksekutif Nordania Leasing, Henrik Rohmann-Sonderby, menyampaikan, "Melalui kemitraan ini, kami yakin kami dapat menyediakan opsi penyewaan mobil yang sepenuhnya baru kepada masyarakat Denmark. Dengan menggandeng nama besar Enterprise, kami akan memadukan kapabilitas otomotif khas Denmark dengan kultur pelayanan terhadap konsumen yang telah diakui oleh dunia."

"Permintaan akan layanan penyewaan mobil sangat lah tinggi di Denmark, karena masyarakat menginginkan layanan yang lebih fleksibel dalam mendapatkan layanan penyewaan mobil. Melalui kemitraan dengan Enterprise, kami yakin kami mendapatkan dukungan yang tepat untuk menjadi pemain terkemuka diindustri penyewaan mobil."

Wakil Presiden pewaralabaan global Enterprise, Peter A. Smith, mengatakan, "Sangat penting bagi kami untuk menghadirkan layanan Enterprise di Denmark karena negara ini adalah negara terakhir di Eropa dimana layanan kami masih belum tersedia hingga sekarang. Semler dan Nordania memiliki visi dan infrastruktur yang kuat untuk memberikan strategi pertumbuhan rencana bisnis."

"Enterprise dibangun di atas kepuasan konsumen dan saya yakin kami telah memilih mitra-mitra yang tepat untuk melanjutkan komitmen tersebut. Kami sangat antusias untuk mulai bekerja sama dengan dua perusahaan yang hebat ini untuk terus meningkatkan bisnis Enterprise di seluruh dunia, sehingga menyediakanlebih banyak pilihan, dan tentunya, layanan yang tak tertandingi kepada para konsumen."

Nordania Leasing menyediakan layanan pembiayaan mobil untuk konsumen individu dan perusahaan, serta layanan penyewaan mobil box, truk, permesinan, peralatan, dan properti untuk perusahaan. Perusahaan ini mempekerjakan 200 karyawan yang berdedikasi dan memiliki rekam jejak kuat di dalam manajemen bisnis dan layanan konsumen yang kuat.

Semler Group adalah perusahaan otomotif terbesar di Denmark yang telah beroperasi selama lebih dari 100 tahun di sektor impor dan penjualan mobil. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 1600 karyawan dan memiliki jaringan lebih dari 50 dealer di seluruh Denmark - yang sebagian besar akan menjadi kantor cabang Enterprise yang menyediakan layanan penyewaan mobil dan mobil box.

Strategi ekspansi internasional Enterprise selama dua tahun terakhir telah berhasil menghadirkan jaringan Enterpise di hampir seluruh negara di benua Eropa.

Dengan penambahan Denmark, layanan Enterprise kini telah tersedia di 32 negara di Eropa dan Timur Tengah, yaitu meliputi  Albania, Austria, Belgia, Bosnia Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Syprus, Republik Ceko, Perancis, Jerman, Yunani, Hongaria, Islandia, Irlandia, Israel, Italia, Makedonia, Montenegro,  Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Serbia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, Inggris.

Enterprise akan mulai beroperasi di sejumlah negara Eropa, Timur Tengah, dan Afrika lainnya pada bulan-bulan mendatang.

Enterprise global beroperasi di lebih dari 70 negara.

Tentang Enterprise Holdings
Enterprise Holdings, melalui anak-anak perusahaan regionalnya, mengoperasikan armada kendaraan terbesar di dunia melalui jaringan global di lebih dari 8600 kawasan dan bandara di bawah Enterprise Rent-A-Car, National Car Rental dan Alamo Rent A Car. Enterprise Holdings, perusahaan penyewaan mobil terbesar di dunia, bersama dengan afiliasinya, Enterprise Fleet Management, menawarkan solusi transportasi yang komprehensif. Jika digabungkan, nilai pendapatan Enterprise Holdings dan Enterprise Fleet Management - yang meliputi layanan penyewaan mobil dan car sharing, penyewaan truk komersial, manajemen armada korporat, dan penjualan mobil ritel, mencapai 17,8 miliar dolar, mempekerjakan 83.000 karyawan, dan mengoperasikan 1,5 juta kendaraan di seluruh dunia pada tahun fiskal 2014. Enterprise Holdings juga menempati peringkat pertama sebagai salah satu perusahaan swasta terbesar di AS dan, jika perusahaan ini adalah perusahaan publik, Enterprise Holdings akan menempati peringkat 159 di dalam daftar Fortune 500. Selain itu, Enterprise Holdings memiliki rasio leverage terendah dan merupakan satu-satunya perusahaan berperingkat investasi di industri penyewaan mobil di AS.   

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015