SHENZHEN, Tiongkok -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- Perusahaan Komunikasi Profesional- Nedaa, operator TETRA tunggal dan terbesar di Dubai dengan bangga bekerja sama dengan Hytera Communications, penyedia solusi komunikasi Professional Mobile Radio terkemuka di dunia, yang menawarkan dukungan komunikasi yang halus dan dapat diandalkan bagi perhelatan bersepeda akbar Dubai Tour 2015, yang akan dilaksanakan pada 4 Februari dan berakhir pada 7 Februari.

 

Dubai Tour pertama kali diadakan pada tahun 2014, dan perhelatan ini terus mengalami perkembangan dan menjadi tuan rumah bagi 16 tim World Tour tahun 2015. Sejak awal, Nedaa secara resmi terpilih sebagai penyedia solusi komunikasi oleh panitia penyelenggara karena keunggulannya dalam layanan dan perencanaan teknis.

 

Untuk The 2nd Dubai Tour, Nedaa memadukan Z1p, radio genggam dua arah TETRA keluaran terbaru Hytera, ke dalam jaringannya, yang menawarkan cakupan menyeluruh di 4 lintasan yang panjangnya hampir mencapai 700 km. Hytera Z1p dikembangkan dalam penyesuaian penuh dengan TETRA berstandar ETSI terbuka. Kegunaan tingkat keamanan publik dan tingkat kekasaran berstandar militer dipadukan dengan bentuk fisik yang sangat tipis dan panel keypad penuh dengan tebal hanya 23 mm. Survei yang dilakukan oleh Nedaa menunjukkan bahwa sistemnya dan Hytera Z1p bersinergi dengan sangat baik di wilayah perkotaan yang penuh dengan gedung-gedung pencakar langit, ruang terbuka dan bukit.

 

Selama Tour ini, radio akan digunakan dengan sangat intens oleh para staf dari pihak penyelenggara dan Dewan Olahraga Dubai untuk menjamin berlangsungnya kerja sama yang mulus di antara berbagai kelompok kerja yang berbeda. Jaringan Nedaa juga menawarkan komunikasi lintas departemen bagi polisi dan institusi lainnya. "Nedaa sangat bangga menjadi penyedia komunikasi resmi bagi event besar seperti ini. Radio Hytera Z1p TETRA memang dirancang untuk kebutuhan komunikasi misi-misi penting selama event-event seperti Dubai Tour baik dari segi fungsi maupun kegunaannya. Radio ini memiliki potensi besar untuk melayani para pelanggan kami. Kami ingin menyediakan layanan berdasarkan standar internasional paling tinggi dan praktek terbaik di bidang keselamatan publik dan keamanan telekomunikasi dalam rangka menjadikan Dubai sebagai negara yang dapat diperhitungkan di antara negara-negara yang unggul dalam bidang ini."

 

Tentang Nedaa

 

Nedaa adalah perusahaan yang dimiliki dan dijalankan oleh pemerintah Dubai (GOCC). Didirikan pada Juni 2008, Nedaa telah menancapkan posisi yang cukup signifikan karena telah menjadi perusahaan pertama di Timur Tengah yang mengimplementasikan Terrestrial Trunked Radio Network (TETRA). Hingga saat ini, layanan Nedaa terikat dengan Rencana Strategis Pemerintah Dubai, yang bertujuan untuk menetapkan rencana pleno dan skenario potensial guna menghadapi krisis dan bencana. Daftar klien Nedaa antara lain meliputi RTA, Kepolisian Dubai, Pemerintah Kota Dubai, MAF Group, Dubai Investment Park, The Address Hotel, G4S, Otoritas Kesehatan Dubai dan Dubai Aluminium.

 

http://www.nedaa.ae

 

Tentang Hytera

 

Hytera, penyedia solusi komunikasi Professional Mobile Radio (PMR) terkemuka di dunia, mengusung teknologi berstandar terbuka utama, termasuk TETRA, DMR dan PDT, dan berupaya untuk memastikan migrasi teknologi ke jaringan luas LTE berjalan mulus bagi para pelanggannya. Didirikan pada 1993 di Shenzhen, Tiongkok, Hytera menjadi perusahaan publik pada 2011 dan terdaftar di Bursa Efek Shenzhen.

 

http://www.hytera.com

 

Galeri Foto/Multimedia tersedia di :

http://www.businesswire.com/multimedia/home/20150204005491/en/



 

Kontak


Hytera Communication Corp., Ltd.

Johnny Jian, +86 755 26972999

johnny.jian@hytera.com

Chloe Hong, +86 755 26972999

chloe.hong@hytera.com

Sumber : Hytera Communications Corp., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015