Pelatih Martin O`Neill dan FAI amat peduli dengan situasi di lingkungan tim kami dan asisten pelatih melakukan tugasnya dan amat mendukung kami
Dublin (ANTARA News) - Mantan pemain tengah Manchester United Roy Keane memanggil polisi ke hotel tim Irlandia, Rabu, setelah terjadi insiden melibatkan salah seorang warga setempat, kata Asosiasi Sepak Bola Irlandia (FAI).

Media Inggris melaporkan, Keane, asisten pelatih Irlandia, Martin ONeill, terlibat pertengkaran dengan seseorang di Portmarnock Hotel di kawasan utara Dublin.

Seseorang itu disebutkan ingin meminta tanda tangan pada bukunya, namun tidak diberitakan bagaimana sikap peminta tanda tangan itu.

"Menyusul laporan kurang akurat media menyangkut insiden itu di hotel tim Irlandia, kami ingin menjelaskan bahwa Roy Keane sudah memanggil Gardai (polisi) setelah insiden ini," kata FAI dalam pernyataan mereka seperti dikutip Reuters.

"Pelatih Martin ONeill dan FAI amat peduli dengan situasi di lingkungan tim kami dan asisten pelatih melakukan tugasnya dan amat mendukung kami," kata FAI.

Irlandia menghadapi Skotlandia pada penyisihan Euro 2016 di Glasgow, Jumat.

(Uu.A008)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014