Jakarta (ANTARA News) - Garansindo Technologies sebagai anak perusahan PT Garansindo Inter Global yang menaungi Zero Motorcycles dan VMOTO Motor Elektrik mendukung kebijakan pemerintahan Indonesia yang mendorong mengembangkan sektor transportasi hemat BBM dan ramah lingkungan.

"Kami berharap, para pucuk pimpinan Negara lebih memperhatikan dua hal tersebut secara serius dalam sektor transportasi yaitu penghematan konsumsi BBM dan ramah lingkungan (green transportation)," kata CEO PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah di Jakarta, Selasa.

"Diperlukan keberanian dan government wilingness yang tinggi untuk mewujudkan hal tersebut. Karena bukan rahasia lagi, ada dan akan ada pihak-pihak yang langsung atau tidak secara langung, sengaja atau tidak sengaja, telah dan akan menghambat terwujudnya realisasi kebijakan positif tentang penghematan BBM bersubsidi dan green transportation," ujar dia.

Dengan komitmen mendukung kebijakan pemerintahan baru Garansindo konsisten memperkenalkan transportasi roda dua bertenaga listrik yang ramah lingkungan. Dan diharapkan menjadi salah satu solusi terbaik di Indonesia. 
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014