LOS ANGELES, 17 Oktober 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Dr. Rongxiang Xu, pemegang hak paten ilmu pengetahuan hidup regeneratif yang tercantum dalam Kebijakan Nasional AS sebagai "Organ Tubuh Rusak yang Regeneratif", menawarkan metode diet zat regeneratifnya guna mengaktivasi fungsi hidup regeneratif PRC (sel regeneratif potensial) kepada 10.000 pasien di seluruh dunia yang mengidap berbagai penyakit seperti atrophic gastritis pada penuaan saluran pencernaan, penyakit jantung koroner yang membutuhkan prosedur pembedahan, atau kanker paru-paru stadium akhir. Ilmu pengetahuan miliknya menciptakan restorasi penyakit organ refraktori regeneratif yang selama ini tidak bisak disembuhkan oleh obat-obatan farmasi dan meregenerasi restorasi dan peremajaan organ-organ yang mengalami penuaan dini melalui pengobatan PRC berhak paten yang diperpanjanselama lima tahun setelah pengimplementasian diet regeneratif yang telah dikenal dunia.

Berbagai temuan ilmiah ekstensif Dr. Rongxiang Xu telah menunjukkan restorasi organ-organ yang rentan terserang penyakit-penyakit yang tak dapat disembuhkan dan hasil sesungguhnya dari penuaan organ yang berestorasi ke keadaan yang lebih muda dan lebih sehat. Dengan menginisiasikan rencana 10.000 Manusia Regeneratif, Dr.Xu ingin semua orang di seluruh dunia menyaksikan proses keseluruhan dari kelahiran Manusia Regeneratif dan manfaat dari ilmu pengetahuan hidup regeneratif PRC yang berasal dari hasil-hasil riset pengaplikasian klinisnya yang membuktikan sel-sel PRC yang berada di dalam jaringan hidup dari luka bakar tahap mendalam dapat dibangkitkan dan dikonversikan secara in situ menjadi sel induk pluripoten K-19, yang diikuti oleh regenerasi in situ organ kulit baru yang sesuai dengan prosedur pengembangan kulit normal. Ilmu pengetahuan hidup regeneratif PRC Dr. Xu merupakan sistem ilmu pengetahuan baru yang diajukan untuk memperoleh hak paten di tahun 2001 dan telah mendapatkan hak paten di sejumlah negara seperti AS dan banyak negara di seluruh dunia.   

Dr. Rongxiang Xu kini telah mengaplikasikan metode ilmiah PRC yang meregenerasi organ kulit in situ ke alam studi regenerasi in situ beragam organ tubuh manusia, yang telah dibuktikan bahwa PRC pada beragam organ tubuh manusia dapat mewujudkan fungsi regeneratif in situ untuk meregenerasi sel-sel baru guna secara otomatis menggantikan sel-sel yang mengalami penuaan dini, sel-sel yang tidak berfungsi yang disebabkan oleh luka, dan bahkan bermutasi atau mengalami apoptosis abnormal, sehingga dapat mewujudkan restorasi regeneratif organ-organ tubuh yang terluka dan peremajaan regeneratif dari organ-organ yang mengalami penuaan dini.

Selain itu, proses yang ditawarkan oleh Dr. Xu tersebut juga membuktikan bahwa dengan menggunakan diet zat regeneratif untuk mengaktivasikan fungsi hidup regeneratif PRC para pasien kanker stadium akhir dapat memberikan mereka kesehatan dan pemulihan yang mendukung seluruh hidup mereka melalui hidup regeneratif mereka, sehingga memberikan umur yang lebih panjang. Rencana Dr. Xu membantu 10.000 pasien menjadi Manusia-manusia Regeneratif dibuat berdasarkan hasil eksperimennya yaitu tikus jantan tetap lebih muda dan lebih sehat, sehingga menghasilkan umur yang dua kali lebih panjang setelah dijalankannya prosedur hidup regeneratif PRC. Lebih jauh lagi, hasil dari eksperimen Manusia Regeneratif utama telah menunjukkan bahwa 208 sukarelawan yang telah menjalani diet zat regeneratif selama 5 tahun telah menunjukkan kesehatan yang lebih baik dan umur yang lebih panjang.  

Tujuan Dr. Xu ialah untuk mengulangi eksperimen ini dengan mengimplementasikan pada 10.000 pasien demi membantu mereka mengetahui bahwa mereka memiliki potensi untuk mewujudkan hidup yang regeneratif dan mereka dapat langsung menikmati hidup regeneratif mereka melalui diet zat regeneratif yang memberikan mereka kemampuan untuk hidup lebih lama dan lebih sehat. PRC merupakan sel bawaan di dalam tubuh manusia, yang berasal dari mekanisme pengembangan sel induk pluripoten dalam proses keseluruhan pertumbuhan tubuh manusia mulai dari embrio serta dari proses regenerasi organ dan jaringan tubuh setelah kelahiran. PRC ada di dalam tubuh setiap orang, sehingga setiap orang memiliki mekanisme regeneratif. Selama diet regeneratif mengandung spektrum gizi, tubuh manusia mampu utnuk bangkit dan membudidaya PRC yang memungkinkan tubuh manusia untuk menciptakan hidup regeneratif yang memungkinkan perbaruan dan restorasi regeneratif in situ organ dan jaringannyasendiri.     

Hal ini merupakan inti ilmiah dari hak paten inventif Dr. Rongxiang Xu. Atas penemuan ini, Dr. Rongxiang Xu dianugerahi penghargaan GOLDEN BIATEC di tahun 2013, sebuah penghargaan yang juga dianugerahi kepada berbagai tokoh dunia, seperti  George W. Bush,  Vladimir Putin, dan Jacques Chirac. Salah satu penemuan tersebut, "meregenerasi organ tubuh yang rusak," tercantum di dalam Pidato Kenegaraan Presiden Obama Tahun 2013 saat beliau menyampaikan kebijakan pengembangan ilmu pengetahuan kehidupan masa depan AS.

Pada sejumlah wawancara terbaru oleh sejumlah media besar dunia, Dr. Rongxiang Xu menjelaskan istilah terbaru dari penemuannya yang disebut "Manusia Regeneratif" dan pentingnya revolusi bersejarah ini untuk masa depan kehidupan regeneratif manusia. Dr. Xu telah menyatakan  kalau ilmu pengetahuan regeneratif manusia berasal dari mekanisme regeneratif bawaan dari PRC di dalam tubuh manusia yang ditemukan dan diaktifkan olehnya. Setelah dibangkitkan, PRC dapat secara otomatis menjalankan serangkaian fungsi regenerasi dan peremajaan fisiologis guna memulihkan tubuh manusia menjadi kondisi yang lebih muda, dalam konteks kondisi patologis dan fisiologis terkini seperti luka pada organ tubuh, penuaan, penyakit, dan tumor.

Ketika tubuh menjalani mekanisme dari serangkaian pemulihan diri dan PRC yang telah dibangkitkan kapanpun dibutuhkan, maka mereka akan menembus batasan dan umur fisiologis yang asli dan secara otomatis melanjutkan untuk kemudian menciptakan "Manusia Regeneratif" dengan fungsi pemulihan dan peremajaan diri. Mulai sekarang, seiring dengan pengimplementasian rencana Dr. Xu membantu 10.000 pasien di seluruh dunia, maka Manusia Regeneratif akan muncul di tiap-tiap pelosok dunia untuk membentuk kelompok generasi pertama dari Manusia Regeneratif dan memberikan dunia yang sepenuhnya baru bagi umat manusia.   

Dibawah ini adalah kutipan dari wawancara Dr. Xu tentang konsp inti dari ilmu pengetahuan baru ini, yang dipublikasikan sebagai topik utama dari Scientific Chinese (edisi September 2014).

Artikel lengkap dapat dilihat disini.

Wartawan: Kami menemukan banyak konsep baru tentang Ilmu Pengetahuan Pemulihan Regeneratif Tubuh Manusia (HBRRS), seperti Manusia Regeneratif, manusia primer, peremajaan regeneratif, dll. Konsep-konsep tersebut masih asing di telinga masyarakat, tolong jelaskan dengan singkat.

Rongxiang Xu: Ilmu pengetahuan kehidupan regenaratif manusia (HBBRS) adalah ilmu pengetahuan yang sepenuhnya baru, yang mencakup banyak konsep fundamental. Guna membantu masyarakat memahaminya, kami menjelaskan dengan singkat beberapa konsep fundamental inti. "Kehidupan primer" yang termaktub di dalam ilmu pengetahuan ini mengacu kepada kehidupan yang dicpitakan oleh sel-sel dari pertumbuhan organ tubuhn manusia; sedangkan istilah "kehidupan regeneratif" mengacu kepada kehidupan yang diciptakan oleh PRC setelah pertumbuhan organ tubuh manusia. "Manusia primer" adalah orang hanya memiliki kehidupan primer yang berasal dari pertumbuhan tubuh tapi tidak mengaktifkan fungsi regeneratif; sementara, mereka yang menaktivasikan fungsi regeneratif dan mereka yang memiliki kehidupan primer dan kehidupan regeneratif disebut "Manusia Regeneratif".

"PRC" adalah konsep inti dari ilmu pengetahuan ini, yang mengacu pada semacasel somatik yang ada pada jaringan dan organ tubuh manusia dan dapat dibangkitkan untuk menghasikan fungsi sel induk untuk meregenerasi sel-sel, jaringan, dan organ tubuh. "Zat Regeneratif" mengacu kepada komposisi spektrum gizi yang secara khusus membangkitkan PRC dan memberi makan PRC dan sel induk. Tubuh manusia memiliki 206 macam PRC, dan terdapat 206 macam zat regeneratif terkait. Inti dari ilmu pengetahuan ini ialah untuk mewujudkan pemulihan regeneratif, peremajaan regeneratif, dll melalui penggunaan zat-zat regeneratif guna membangkitkan dan memberi makan PRC untuk memainkan fungsi sel induk.

"Pemulihan regeneratif" memiliki arti struktur dan fungsi organ-organ tubuh manusia dari kondisi abnormal menjadi kondisi normal dimana penyakit-penyakit organ tubuh disembuhkan, sedangkan "pemulihan regeneratif" mengacu kepada perubahan menjadi penampilan lebih muda dan status jaringan mokroskopik morfologis organ tubuh manusia yang lebih muda dan penciptaan kehidupan regeneratif dalam pemulihan dan peremajaan regeneratif.

Tentang Dr. Rongxiang Xu:
Dr. Rongxiang Xu adalah penemu dan pendiri "Ilmu pengetahuan kehidupan regeneratif manusia" (HBRRS) dan pemegang hak paten rute ilmiah regenerasi organ tubuh yang rusak -  prioritas utama yang tercantum dalam Pidato Kenegaraan Presiden Obama tahun 2013, penemu rute teknologi paten yang mengubah sel somatik manusia menjadi sel induk pluripoten dan memperbaiki jaringan dan organ fisiologis, serta penemu paten Potential Regenerative Cell (PRC).

Kontak:
Jane Westgate: +1-336-209-9276, Jane@westgatecom.com  
Cheryl Riley: +1-703-683-1798, cherylrileypr@comcast.net
 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014