Bogor (ANTARA News) - Kampanye rapat umum Partai Golkar di Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menghadirkan Aburizal Bakrie (ARB) selaku ketua umum yang datang menggunakan helikompter pribadinya, Jumat.

Kedatangan ARB disambut antusias ratusan simpatisan dan massa partai berlambang pohon beringin tersebut yang memanfaatkan helikopter di lapangan bola Warung Loa, Desa Tamansari, untuk ajang dokumentasi gambar latar.

Usai mendarat, Aburizal Bakrie langsung menyapa ratusan simpatisan dan kader partai yang telah siap menyambut kedatangannya untuk selanjutnya menuju pesantren Darrul Fiqri Andalusi bersiap melaksanakan shalat jumat berjamaah di Masjid Ar-rifai.

Setelah melaksanakan shalat jumat berjamaah, Pimpinan Perusahaan Bakrie Group tersebut bersilaturrahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Darrul Fiqri Andalusi, KH Cucun Sunan Nasyaid dan para santri.

Selanjutnya Aburizal Bakrie mengukuhkan delapan komunitas yang tergabung dalam Sahabat ARB yang mendeklarasikan diri untuk mendukung kemenangan ARB menjadi calon presiden pada Pemilu 2014 nanti.

Delapan komunitas Sahabat ARB tersebut diantaranya Asosiasi Kepala Desa se-Kabupaten Bogor, Asosiasi Petani Jamur Tiram, Rumah Aspirasi, guru TK se-Kabupaten Bogor, Forum Mubaligh se-Kabupaten Bogor, Kader Posyandu, komunitas Marawis dan komunitas Tukang Ojeg.

Kehadiran Helikopter yang ditumpangan Aburizal Bakrie menuju lokasi kampanye di Tamansari mengundang decak kagum warga sekitar karena merasa tidak pernah melihat pesawat udara berbadan mini tersebut.

Kampanye Partai Golkar di Tamansari ini dihadiri ratusan simpatisan dan warga sekitar, kehadiran Aburizal Bakrie mendapat perhatian warga. Selain orang dewasa, kampanye partai berwarna kuning ini juga ramai didatangi anak-anak, dan tidak sedikit orang tua yang membawa serta anaknya untuk berkampanye. (KR-LR/F003)

Pewarta: Laily Rahmawati
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014