Sukabumi (ANTARA News) - Dua bocah warga Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jabar, tewas setelah terseret arus Sungai Cipalasari, tepatnya di Kampung Anggayuda, Kecamatan Cibadak, Jumat.

Informasi yang dihimpun Antara dari warga sekitar, dua orang korban tersebut yakni Santi (13) dan Sisri (5), keduanya merupakan warga Kampung Cikoja, Desa Palasari, Kacamatan Parungkuda.

Mereka tewas setelah terpeleset dan tercebur ke sungai. Dua korban itu sempat dinyatakan hilang dan baru berhasil ditemukan pada Jumat oleh seorang warga yang tengah memancing.

"Korban yang pertama ditemukan adalah Santi. Jasadnya ditemukan oleh seorang pemancing yang melihat tubuh korban mengambang di sungai. Tidak lama kemudian, korban kedua yakni Sisri pun berhasil ditemukan oleh tim SAR yang melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai itu," kata Kepala Desa Cipalasari, Mukhtar kepada wartawan, Jumat.

Menurut Mukhtar, kedua jasad langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan visum, dan setelah dilakukan pemeriksaan kedua jasad itu langsung dibawa ke rumah duka di Kecamatan Parungkuda.

Informasinya kedua korban ini terpeleset saat akan menyeberang sungai, kebetulan saat itu aliran sungai tengah deras. Tujuan Santi dan Sisri menyeberang sungai untuk menemui orang tua keduanya yang bekerja di kampung berbeda. (*)

Pewarta: Aditya A Rohman
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014