Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan hujan sedang dan ringan mengguyur Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi hari ini.

Dalam laman resminya, berdasarkan update data 30 Januari pukul 08.13 WIB, BMKG memperkirakan Kepulauan Seribu diguyur hujan sedang pada pagi dan malam hari, serta hujan ringan sore harinya.

Jakarta Utara diperkirakan diguyur hujan sedang pada pagi hari, hujan ringan pada sore dan kembali hujan sedang pada malam hari.

Jakarta Pusat hujan ringan pagi, sore dan malam hari, sedangkan Jakarta Selatan hujan ringan pagi hari, serta hujan sedang malam dan sore harinya.

Jakarta Timur diguyur hujan ringan pada pagi, sore dan malam hari, sementara Jakarta Barat hujan ringan pada pagi hari, serta hujan sedang pada malam dan sore hari.

Sementara itu Depok diperkirkan diguyur hujan ringan pada pagi, sore hujan sedang dan kembali hujan ringan malam hari. Tangerang hujan sedang pada pagi, sore dan malam hari.

Bekasi kemungkinan diguyur hujan ringan pada pagi sampai sore hari, dan malamnya hujan sedang. Ada pun Bogor diprakirakan hujan ringan pada pagi dan malam hari, sedangkan sorenya hujan sedang.

Untuk besok, 31 Januari, BMKG memperkirakan beberapa wilayah Jabodetabek akan berawan dan diguyur hujan ringan dan sedang.

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014