Jakarta, (ANTARA News) - Para calon murid baru yang hendak mendaftar secara langsung maupun yang akan verifikasi bagi yang sudah mendaftar online di SMP Negeri 99 Jakarta pada hari pertama, Senin (24/6/13), membludak.

Sejak dibuka pukul 08.00 WIB, hingga pukul 09.00 setidaknya sudah ada 235 pendaftar yang mengantre berdasarkan nomor urut.

Membludaknya pendaftar memaksa pihak sekolah membuat nomor urut baru karena nomor urut yang telah tersedia hanya berjumlah kurang dari 200.

SMPN 99 merupakan salah satu SMP favorit di kawasan Kecamatan Pulogadung.

Sementara itu petugas/guru yang menangani pendaftar langsung kesulitan untuk memasukan data calon siswa baru karena akses Internet lamban.

"Internet lamban. Untuk yang belum mendaftar online diharapkan besok," demikian pengumuman melalui pengeras suara dari petugas sekolah.

Pihak sekolah berharap besok, Internet sudah normal dan akan lebih cepat memasukan data. Untuk itu, bagi pendaftar langsung disarankan untuk mendaftarkan diri hari berikutnya.

Bagi yang sudah mendaftar online, verifikasi bisa terus dilakukan. Pendaftaran online dilakukan pada 22-25 Juni. Sementara itu pendaftaran secara langsung dan verifikasi bagi yang sudah mendaftar online dijadwalkan mulai 24 hingga 26 Juni.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013