Mukomuko (ANTARA News) - Seorang ibu dua anak di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Minggu malam mencoba bunuh diri dengan cara meminum minyak tanah.

"Wisrawati (35), ibu dua anak yang nekat bunuh itu kini dirawat di puskesmas Kecamatan Penarik," kata Kepala Kepolisian Resor Kebupaten Mukomuko AKBP Wisnu Widarto melalui Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Penarik Iptu Tjik Sadarne, di Mukomuko, Minggu malam.

Ia menyebutkan, kondisi warga yang melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya itu mulai sadar, tetapi masih lemah, sehingga belum mau bercerita banyak tentang permasalahan yang sedang dihadapinya.

Ia menjelaskan, awal mula diketahui ada salah satu warga Kecamatan Penarik yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara minum minyak tanah dari Kepala Kepala Puskesmas setempat Dokter Ferdinan, sekitar pukul 21.00 WIB. Sedangkan kejadiannya percobaan bunuh diri, sekitar pukul 18.30 WIB, di rumahnya di Kecamatan Penarik

Selain pasien, kata dia, tidak ada orang lain atau tetangga yang mengetahui penyebab yang bersangkutan mencoba melakukan bunuh diri, sedangkan suaminya bekerja di Kota Bengkulu sekitar 250 Km dari wilayah itu.

Untuk mengetahui motifnya, polisi akan terus berkordinasi dengan tenaga medis di puskesmas setempat. (FTO/KWR)

Pewarta: Ferri Arianto
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013