-- Perangkat Lunak WebTracker-Hemophilia Digunakan sebagai Infrastruktur Informasi Nasional Karena Produk Terbarunya, HemaGlobal telah dipasarkan ke seluruh dunia

SAN FRANSISCO, 2 April 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- GZS, Inc., pengembang terdepan dalam solusi perangkat lunak Rekam Medis Elektronik/Rekam Kesehatan Elektronik (EMR/EHS) yang berorientasi pada penyakit dan kondisi dan registrasi pasien, telah mengumumkan peluncuran global solusi registrasi pasien EHR, WebTracker-Hemophilia, yang kini memakai nama produk baru, HemaGlobal™.


     Dengan dirilisnya HemaGlobal, studi terbaru dapat dijalankan dalam skala global untuk pertama kalinya. Sistem registrasi pasien EMR/EHR digunakan secara virtual oleh semua Pusat Pengobatan Hemofilia (HTC) di Amerika Serikat untuk mengobati pasien penderita gangguan pendarahan dan penggumpalan darah dan untuk melaporkan data pasien tak teridentifikasi berkualitas tinggi ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

     HemaGlobal merupakan sebuah sistem registrasi pasien EMR/EHR komprehensif yang stabil dan terukur untuk mengintegrasikan data dari berbagai sumber, seperti arsip farmasi, laboratorium, klinik, dan rekam medis, dan dalam format standard industri, seperti aplikasi front-office yang populer dan aplikasi komputer dengan konektivitas tampilan HL-7.

     HemaGlobal adalah sebuah solusi berbasis situs sangat aman yang bisa digunakan di seluruh situs global atau intranet pribadi, serta untuk agensi pemerintahan, kementerian kesehatan, organisasi non-pemerintah, universitas, pusat pengobatan, dan penyedia perawatan kesehatan di seluruh dunia. 

     "Setelah bertahun-tahun bekerja sama dengan para dokter dan universitas untuk mengembangkan solusi registrasi pasien EHR terdepan bagi penderita gangguan pendarahan di Amerika Serikat, kami sangat senang untuk dapat memperluas kesuksesan kami ke bagian dunia lainnya dan mengglobalisasikan pemahaman kami mengenai permasalahan tersebut," kata Dan Davis, Direktur Utama GZS, Inc. "Kami sangat beruntung dapat bekerja sama dengan industri yang sangat suportif untuk meningkatkan dan menstandarisasikan aplikasi registrasi pasien EHR global."

     Konsorsium Pusat Pengobatan Hemofilia Amerika Serikat menggunakan sistem registrasi pasien EHR sebagai infrastruktur informasi nasional untuk membuat dan menyampaikan laporan pemantauan kepada Universal Data Collection (UDC) CDC, Hemophilia Data Set hingga Maternal and Child Health (MCHB), laporan hasil dan adverse-event Healthy People 2020 ke Badan Pengawasan Obat-obatan dan Makanan (FDA) Amerika Serikat.  

     HemaGlobal mencakup spektrum luas gangguan pendarahan dan penggumpalan darah, termasuk penyakit Willebrand, afibrinogenemia bawaan sejak lahir, thrombasthenia Glanzmann, sindrom Bernard-Soulier, hemofilia, faktor defisiensi lainnya.

     HemaGlobal memberi kemudahan bagi pusat pengobatan hemofilia untuk mengorganisir,  menganalisis, dan mengelola informasi pasien secara detail denan menggunakan tata nama standar. Platform ini memberikan pertukaran data yang aman dan cepat sehingga memungkinkan para dokter untuk tidak lagi menggunakan prosedur TI tradisional yang menghambat karena pertukaran informasi antara anggota tim multi disiplin merupakan hal paling mendasar. Tampilan platform ini sangat intuitif dan mudah digunakan oleh para pengguna yang bahkan tidak terlalu mahir menggunakan komputer.


Tentang GZS

     Pada awal 1980an, CDC menjadikan San Fransisco sebagai "Pusat Kejadian" Epidemik AIDS. Kami memutuskan menyematkan nama "Ground Zero Software" dan merilis Lab Tracker™ untuk HIV, platform Rekam Medis Elektronik (EMR) pertama kami pada tahun 1993.

     Semenjak saat itu, GZS telah menjadi pelopor dan pemimpin dalam mengembangkan solusi perangkat lunak registrasi pasien yang berorientasi pada penyakit dan kondisi bagi industri perawatan keshatan seluruh dunia. Portofolio produk perusahaan ini berkonsentrasi pada gangguan pendarahan dan Hemofilia, Spina Bifida, dan siap diadaptasikan ke penyakit dan kondisi lainnya. GZS memiliki basis pelanggan besar yang terdiri dari universitas, pemerintahan, dan organisasi non-pemerintah, penyedia farmasi, diagnostik, dan perawatan kesehatan apapun di AMerika Serikat, Amerika Selatan, dan Afrika. 


Lab Tracker-HIV dimiliki oleh Virco Labs, Inc. (sekarang bernama Janssen Diagnostics, Inc.) pada bulan Desember 2009

HemaGlobal™ and HemoGlobal™ adalah produk Ground Zero Software, Inc yang teregistrasi.

Untuk Informasi lebih lanjut:
John Hollis
GZS Corporate Communications
+1-760-327-2333
   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013