Jakarta (ANTARA News) - Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso mempersembahkan sebuah konser tunggal bertajuk "Sang Dewa Cinta" di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu malam.

Kendati konser baru akan dimulai pukul 20.00 WIB, sejak sore hari penggemar Ari sudah tampak memenuhi pintu masuk menuju JCC. Hal ini, karena sebelumnya pihak panitia melalui akun resmi @ARILASSO_INFO telah menyarankan penonton hadir lebih awal.

"Ingat felass hari ini ada 3 event di Senayan, jd yg mau nonton konser @Ari_lasso disarankan datang lebih awal," demikian tulis akun yang merupakan akun resmi informasi kegiatan Ari Lasso.

CEO Inspiro, Ndang Mawardi, selaku promotor sebelumnya mengungkapkan konser ini menandai 20 tahun Ari Lasso berkarir sekaligus dalam rangka ulang tahun ke-40 Ari Lasso.

Sejumlah penyanyi juga akan tampil dalam konser ini diantaranya Bunga Citra Lestari, Titi DJ, Melly Goeslaw, dan Dewa 19. Penampilan Ari Lasso akan dikemas secara orkestra dengan iringan Magenta Orchestra yang dipimpin Andi Rianto.

Seorang penonton asal Kayu Manis, Jakarta Timur, Rosa (27), mengaku telah lama menunggu konser penyanyi yang diidolakannya sejak ia duduk di bangku SMA. Perempuan yang membeli tiket kelas Silver senilai Rp 1.200.000 ini mengaku mendengar informasi konser ini sejak Desember 2012.

Promotor Inspiro mematok harga tiket konser mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp2,8 juta.

Ari Lasso rencananya akan membawakan 34 lagu, termasuk lagu-lagu semasa dia masih bergabung dengan band Dewa 19.
(R022)

Pewarta: Desy Saputra
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013