Santa Monica, California & Kyoto, Jepang--(ANTARA/Business Wire)- Illumination (Pusat: Santa Monica, CA, USA; Pendiri dan CEO: Chris Meledandri) dan Nintendo Co., Ltd. (Pusat: Kyoto, Minami-ku, Jepang; Direktur Perwakilan dan Presiden: Shuntaro Furukawa, selanjutnya disebut "Nintendo") hari ini mengumumkan trailer kedua untuk The Super Mario Bros. Movie, film animasi baru yang terinspirasi dari dunia Super Mario Bros., dalam acara Nintendo Direct yang disiarkan hari ini.

Selain itu, kedua perusahaan tersebut juga mengumumkan pengisi suara Jepang untuk karakter Mario, Princess Peach, Luigi, Bowser, dan Toad.

Pengisi suara bahasa Jepang

Mario                                        Mamoru Miyano
Princess Peach                        Arisa Shida
Luigi                                          Tasuku Hatanaka
Bowser                                     Kenta Miyake
Toad                                         Tomokazu Seki

 • Tentang The Super Mario Bros. Movie, film animasi Super Mario Bros.
    Film animasi Super Mario Bros., yang diproduksi oleh Chris Meledandri dari Illumination dan Shigeru Miyamoto dari Nintendo, akan dibiayai bersama oleh Universal Pictures dan Nintendo, dan dirilis di seluruh dunia oleh Universal Pictures.

    Disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic (kolaborator di Teen Titans Go!, Teen Titans Go! To the Movies) dari skenario yang ditulis Matthew Fogel (Illumination's Minions: The Rise of Gru), film ini dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

 • Tentang Illumination
    Illumination, didirikan oleh Chris Meledandri pada tahun 2007, adalah salah satu studio penghasil film animasi terkemuka di industri hiburan, yang karyanya meliputi Despicable Me—waralaba animasi paling sukses dalam sejarah dunia film—serta Dr. Seuss’ The Lorax, Dr. Seuss’ The Grinch, The Secret Life of Pets, dan Sing. Film The Super Mario Bros. Movie produksi Illumination yang akan segera dirilis akan menjadi karya terbaru di perpustakaan studio yang mencakup dua dari 10 film animasi teratas sepanjang masa. Waralaba ikonik Illumination yang dicintai—diperkuat dengan jajaran karakter yang mudah diingat dan unik, serta memiliki daya tarik dan relevansi budaya global—telah meraup keuntungan lebih dari $8 miliar di seluruh dunia. Illumination menjalin kemitraan pembiayaan dan distribusi eksklusif bersama Universal Pictures. Film Illumination pada tahun 2023 mendatang termasuk The Super Mario Bros. Movie dan Migration.

 • Tentang Nintendo
    Nintendo Co., Ltd., yang berkantor pusat di Kyoto, Jepang, telah menciptakan waralaba yang telah menjadi sangat populer di seluruh dunia, termasuk Mario™, Donkey Kong™, The Legend of Zelda™, Metroid™, Pokémon™, Animal Crossing™, Pikmin™, dan Splatoon™, melalui produk perangkat keras dan perangkat lunak yang terintegrasi. Nintendo bertujuan untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang unik dan intuitif untuk semua orang, membuat dan memasarkan perangkat video game seperti jajaran sistem Nintendo Switch™, mengembangkan dan mengoperasikan aplikasi untuk perangkat pintar, dan berkolaborasi dengan mitra dalam berbagai inisiatif hiburan lainnya seperti konten visual dan taman hiburan. Nintendo telah menjual lebih dari 5,4 miliar video game dan lebih dari 800 juta unit perangkat keras secara global. Berawal dari peluncuran Nintendo Entertainment System™ lebih dari 30 tahun lalu, hingga saat ini dan di masa depan, Nintendo memiliki misi berkelanjutan untuk menciptakan hiburan unik yang dapat menghadirkan senyum kepada orang-orang di seluruh dunia.

Kontak
Sarah Rothman

Sumber: Illumination

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022