Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Fabio Lefundes akan memaksimalkan persiapan jadwal pertandingan yang padat selama putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 Februari mendatang.

Fabi, sapaan akrabnya, mengakui jadwal yang padat membuat situasi menjadi sulit , namun tim harus tetap bersiap dan menghadapinya.

"Kami akan kerja maksimal. Ada waktu empat hari, kami harus maksimalkan," kata Fabi dalam  laman resmi klub, Senin.

 Laskar Sape Kerrab mempunyai waktu empat hari untuk mempersiapkan diri menghadapi PSIS Semarang Jumat pekan ini.

Baca juga: Persija hadapi dua laga tambahan termasuk lawan Persib

Madura United yang saat ini berada pada  peringkat ke-13 klasemen Liga 1 dengan 22 poin akan bersua Laskar Mahesa Jenar yang bercokol pada peringkat ke-6 dengan 31 poin.

 PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengirimkan hasil perubahan jadwal pertandingan mulai pekan ke-21 hingga ke-28 kepada semua klub, termasuk Madura United.

Dari jadwal itu, Madura United dipastikan bakal super sibuk selama Februari karena harus melakoni tujuh pertandingan yang membuat jarak antar pertandingan yang sangat mepet antara tiga hari dan empat hari.

Madura United juga akan lebih sering berlaga di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali, yang total lima pertandingan.

Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan hanya sekali bermain di arena terbaik di Pulau Dewata di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar ketika bertemu Persija Jakarta, Rabu pekan depan.

Baca juga: Persija siap penuhi target tiga besar Liga 1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022