Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer pada 28 Januari mendatang.

Didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan timnya di Paris dengan mengusung tema Ritme Musim Semi, koleksi Uniqlo U 2022 Spring/Summer menawarkan berbagai pilihan pakaian esensial untuk menyambut datangnya musim semi.

Melalui koleksi 2022 Spring/Summer, Uniqlo U mengekspresikan kebebasan dalam bergerak yang identik dengan tibanya musim semi.

Koleksi esensial ini membawa kemudahan dan fleksibilitas bergerak ke dalam kehidupan sehari-hari.

Siluet yang murni dan sederhana menawarkan kesederhanaan, sedangkan jaket dan busana dengan siluet lapang memberikan kebebasan dan fleksibilitas.

Tetap mempertahankan warna- warna netral, Uniqlo U membawa sentuhan kesegaran dan semangat dari warna seperti olive, sand yang terinspirasi dari matahari terbenam, serta warna ungu taro.

Untuk pakaian wanita Christophe Lemaire menyiapkan pakaian esensial yang telah dirancang kembali untuk memberikan lebih banyak kemudahan dan fleksibilitas dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Tangan dingin Maiko Kurogouchi di balik koleksi Fall/Winter terbaru

Baca juga: Kebangkitan dari COVID-19 ilhami koleksi Jil Sander bareng Uniqlo


Busana dengan siluet sejuk dan berlapis serta tas roomy yang memberikan kebebasan dalam setiap gerak.

Jaket dan mantel yang sempurna untuk dipakai bepergian. T-shirt dan gaun esensial yang terbuat dari bahan katun dan jersey lembut AIRism.

Denim celup dan overshirt berbentuk bulat memberikan kesan keseluruhan yang lebih lembut.

Selanjutnya untuk pakaian pria, koleksi busana yang dihadirkan telah melewati kurasi dan fleksibel yang dirancang untuk kehidupan perkotaan serta bertualang di alam,

Kesederhanaan berpadu dengan desain yang disempurnakan.

Mulai dari jaket bergaya tegas yang ideal untuk berjalan ke tempat kerja atau saat berada di transportasi umum.

Beragam pilihan pakaian dengan siluet roomy dan sejuk dari bahan jersey, terry dan linen twill lembut yang memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak.

Tak tertinggal kemeja musim panas bergaris juga dihadirkan, sangat cocok untuk hari yang menyenangkan di pantai.

Terakhir dari koleksi fesyen anak, UNIQLO memperbarui sejumlah produk musiman dari koleksi utama dengan desain yang lebih rileks, sehingga cocok bagi anak-anak yang aktif dengan beragam aktivitas.

Pilihan pakaian esensial terbaru yang memberikan kenyamanan, mobilitas serta ruang untuk tumbuh agar sang anak dapat memakainya untuk waktu yang lama.

Koleksi ini secara keseluruhan terdiri dari 29 pakaian wanita, 26 pakaian pria, dan 11 pakaian anak- anak.

Untung rentang harga pakaian ini dibandrol mulai dari Rp149.000 hingga menyentuh Rp1,7 juta.

Koleksi Uniqlo U untuk musim semi dan musim panas 2022 ini bisa didapatkan di situs resmi UNIQLO.COM maupun di gerai- gerai Uniqlo di Indonesia.

Baca juga: Uniqlo Indonesia gaet empat selebriti ternama untuk koleksi terbarunya

Baca juga: UNIQLO hadirkan koleksi parka untuk hadapi musim hujan

Baca juga: Fast Retailing akan percepat transisi ke model bisnis keberlanjutan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022