Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Kamis (20/1), di antaranya Kejaksaan Tinggi DKI menggeledah Kantor Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI hingga komedian Fico Fachriza dititipkan di RSKO Cibubur.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali

1. Kejati DKI geledah kantor Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta
Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menggeledah Kantor Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta untuk mencari dan mengumpulkan bukti kasus korupsi soal pembebasan lahan di Cipayung, Jakarta Timur pada 2018.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Suami pembunuh istri di Duren Sawit ditangkap polisi
Unit Reskrim Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, menangkap seorang suami terduga pembunuh istri, berinisial W (41), beralamat di Jalan Pondok Kelapa Selatan VI.
Berita selengkapnya klik di sini


3. Polda Metro titipkan Fico Fachriza ke RSKO Cibubur
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menitipkan komedian Fico Fachriza ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, dalam rangka rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis tembakau sintetis.
Berita selengkapnya klik di sini


4. Polisi evakuasi aksi unjuk rasa di Prudential
Polres Metro Jakarta Selatan mengevakuasi 16 nasabah yang menggelar aksi unjuk rasa selama tiga hari berturut-turut di depan gedung Prudential Tower di Jalan Setiabudi Raya, Jakarta Selatan.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022