Jakarta (ANTARA) - Anfernee Simons mencetak 26 dari 31 poinnya pada babak pertama dan Jusuf Nurkic finis dengan 23 poin dan 14 rebound ketika tim tamu Portland Trail Blazers mengakhiri tiga kemenangan beruntun Washington Wizards dengan skor 115-110, Sabtu malam waktu AS (Minggu WIB).

Simons kembali setelah melewatkan satu pertandingan karena alasan pribadi dan membuat tujuh lemparan jarak jauh pada babak pertama untuk Portland, yang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Nassir Little mencetak 18 poin, Robert Covington menambah 15 poin dan Ben McLemore menyumbang 10 poin.

Spencer Dinwiddie memimpin Washington dengan 27 poin dan tujuh assist. Kyle Kuzma mencatat double-double ke-17 musim ini dengan 16 poin dan 12 rebound, sementara Montrezl Harrell mencetak 16 poin, Corey Kispert 13 poin dan Aaron Holiday 10 poin.

Baca juga: Triple-double Pascal Siakam bantu Raptors singkirkan Bucks

Washington tertinggal 18 poin pada kuarter ketiga sebelum memangkas defisit menjadi 111-105 melalui lemparan tiga angka Dinwiddie dengan waktu tersisa 1:02.

Washington tertinggal 24-29 setelah kuarter pertama setelah berjuang untuk menahan Simons, yang membuat tiga lemparan tiga angka dan mencetak 11 poin pada periode tersebut.

Blazers memegang keunggulan 68-57 pada babak pertama.

Kuzma mencetak satu poin pada babak pertama dengan waktu tersisa 6:30 pada kuarter kedua untuk membawa Washington unggul tipis 42-41.

Setelah dunk Nurkic, Simons mengumpulkan 12 poin berikutnya untuk timnya saat Blazers memimpin 55-46 dengan waktu tersisa 3:31 di babak pertama.

Washington menahan Simons tanpa poin di kuarter ketiga, tetapi mereka tertinggal 80-94 memasuki kuarter terakhir.

Wizards, yang bermain tanpa Bradley Beal (protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19) untuk pertandingan ketiganya berturut-turut, tertinggal 90-106 setelah Simons melakukan steal dan mencetak poin lewat sebuah pada layup dengan sisa waktu 5:33. Simons juga membuat 11 assist.

Portland bermain tanpa Damian Lillard (operasi perut), CJ McCollum (masalah paru-paru kanan), Norman Powell (protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19), Larry Nance Jr. (cedera lutut kanan) dan Cody Zeller (cedera lutut kanan).

Pelatih kepala Wizards Wes Unseld Jr. juga absen dalam laga tersebut karena masuk protokol kesehatan dan keselamatan NBA, dan digantikan oleh asisten pelatih Pat Delany, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Kings sukses kalahkan Rockets meski awali laga dengan lamban
Baca juga: Triple-double Luka Doncic hentikan 11 kemenangan beruntun Grizzlies


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022