Ke depan akan kami coba tawarkan ke klub luar negeri jika berminat meminjam atau membeli Bruno
Semarang (ANTARA) - Penyerang asal Brazil, Bruno Silva, terancam dicoret dari skuat PSIS Semarang dalam menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2021.

CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya salam siaran pers di Semarang, Kamis, mengatakan, saat ini Bruno Silva masih berstatus sebagai pemain PSIS karena terikat kontrak.

"Ke depan akan kami coba tawarkan ke klub luar negeri jika berminat meminjam atau membeli Bruno," kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut.

Baca juga: Bruno Silva kembali berlatih bersama PSIS usai jalani sanksi

Posisi Bruno di skuat asuhan Dragan Djukanovic terancam setelah PSIS mendatangkan pemain asal Jamaika, Chevaughn Walsh pada bursa transfer paruh musim kemarin.

Kedatangan Walsh menyebabkan kelebihan kuota pemain asing di tim PSIS.

Yoyok menyebut keputusan mendatangkan pemain asing baru di menit akhir bursa transfer pemain diambil setelah mempertimbangkan berbagai hal.

Selain karena kebutuhan tim, kata dia, perilaku Bruno yang beberapa kali melakukan tindakan indisplin juga menjadi pertimbangan manajemen.

Bruno sendiri tidak dimasukkan dalam daftar pemain saat PSIS menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan terakhir lalu.

Empat pemain asing yang didaftarkan PSIS adalah Wallace Costa, Flavio Beck, Chevaugn Walsh, serta Jonathan Cantillana.

Baca juga: Gol Wallace di menit akhir jadi penentu kemenangan PSIS atas Persiraja
Baca juga: Persiraja layangkan protes ke PSSI terkait wasit Liga 1

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022