Pemerintah China bangun resor ski dan salju di tengah gurun

  • Selasa, 11 Januari 2022 15:05 WIB

Foto dari udara resor ski Oynak di wilayah Moyu, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China, Minggu (9/1/2022). Terletak di pinggiran selatan Gurun Taklimakan, wilayah Moyu hampir tidak pernah bersalju saat musim dingin, sehingga untuk meningkatkan pariwisata musim dingin dan memperpanjang musim pariwisata, wilayah itu membangun resor ski Oynak dengan membuat salju buatan, yang menarik semangat wisatawan untuk melakukan olahraga musim dingin di sana. ANTARA FOTO/Xinhua/Ding Lei/wsj.

Wisatawan melambaikan tangan sebelum berseluncur dengan wahana ban salju di resor ski Oynak di wilayah Moyu, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China, Minggu (9/1/2022). Terletak di pinggiran selatan Gurun Taklimakan, wilayah Moyu hampir tidak pernah bersalju saat musim dingin, sehingga untuk meningkatkan pariwisata musim dingin dan memperpanjang musim pariwisata, wilayah itu membangun resor ski Oynak dengan membuat salju buatan, yang menarik semangat wisatawan untuk melakukan olahraga musim dingin di sana. ANTARA FOTO/Xinhua/Ding Lei/wsj.

Wisatawan berfoto di resor ski Oynak di wilayah Moyu, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China, Minggu (9/1/2022). Terletak di pinggiran selatan Gurun Taklimakan, wilayah Moyu hampir tidak pernah bersalju saat musim dingin, sehingga untuk meningkatkan pariwisata musim dingin dan memperpanjang musim pariwisata, wilayah itu membangun resor ski Oynak dengan membuat salju buatan, yang menarik semangat wisatawan untuk melakukan olahraga musim dingin di sana. ANTARA FOTO/Xinhua/Ding Lei/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait