Jakarta (ANTARA) - Adik ipar mendiang Vanessa Angel yakni Fujianti Utami Putri siap melakukan pengambilan gambar film pertamanya "Bukan Cinderella".

Dia akan memerankan tokoh utama, Amora dalam film besutan rumah produksi (PH) Super Media Pictures dengan produsernya Unchu Viejay.

"Senang banget bisa ikut bergabung di produksi film ini (Bukan Cinderella). Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini. Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser dan co produser serta all team di film ini,” kata Fujianti dalam siaran pers pada Selasa.

Baca juga: "Story of Dinda" ungkap "toxic relationship" dari sudut baru

Fujianti mengaku sangat antusias menyambut syuting perdananya ini dengan para pemain muda lainnya seperti Rafael Adwel dan Jeffry Reksa serta banyak bintang lainnya serta sutradara muda Adi Garin dengan co produser berpengalaman di dunia film Farid Ongky.

Film "Bukan Cinderella" diangkat dari novel karya karya Dheti Azmi yang menceritakan kisah anak remaja SMA yang tidak sengaja sepatunya tertukar.

Sentilan komedi, romantis, sedih dikemas menggunakan bahasa sehari-hari membuat para pembaca novel "Bukan Cinderella" selalu dibuat penasaran, sehingga novel ini laris manis di pasaran.

Film digawangi sutradara Adi Garin dan didampingi penulis QueenB sebagai penyusun naskah.

"Semoga dengan ditayangkan film Bukan Cinderella akan banyak sepatu yang tertukar pada tahun ini," kata Unchu Viejay.

Sutradara Adi Garin dan co produser Farid Ongky akan berusaha keras untuk menterjemahkan cerita dalam novel tersebut dalam bentuk film layar lebar.

“Tentunya semaksimal mungkin kita akan buat seperti novelnya, tentu akan banyak cerita drama di dalamnya. Konflik remaja, kisah percintaan, keluarga dan lainnya. Unsur komedinya pun ada,” kata Adi Garin.

“Kita akan syuting di bulan Februari nanti di sebuah sekolah kawasan Sentul, Bogor. Dengan hadirnya pemain-pemain seperti Fujianti dan Rafael serta lainnya, ini akan menjadi sangat menarik dan tentu kami berharap sukses di pasaran nanti,” tandas Farid Ongky.

Film Bukan Cinderella diperkirakan akan melakukan syuting sekitar 2-3 minggu di beberapa lokasi yang telah ditentukan oleh tim. Sebelum syuting, Super Media Pictures akan melakukan pelatihan dan pendalaman karakter kepada seluruh pemain yang terlibat dalam produksi ini.

Baca juga: Diskusi Kemensos dengan penggalang dana untuk Gala Sky digelar daring

Baca juga: Polemik donasi rumah Gala Sky, Kemensos jelaskan aturan galang dana

Baca juga: Daftar film 2022 yang paling dinantikan menurut survei Fandango

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022