Jakarta (ANTARA) - Drama Korea “Now We Are Breaking Up” akan memasuki episode terakhir malam ini dan siap mengungkap nasib hubungan dari dua karakter utama yaitu Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) yang penuh haru.

Meski intrik kedua karakter utama begitu menarik, rupanya kisah lainnya dari karakter pendukung juga ikut mencuri perhatian.

Baca juga: Film "The Pirates: Goblin Flag" janjikan lebih banyak petualangan

Usai episode 15 ditayangkan, para penggemar “Now We Are Breaking Up menggelorakan topik “Thank You Chiyoung” di twitter sebagai perpisahan kepada Sehun EXO dan Ha Young yang masih- masing berperan menjadi Hwang Chi Hyung dan Jung So Young.

Kedua karakter itu merupakan anggota termuda dari tim desain yang dipimpin oleh Ha Young Eun sang pemeran utama wanita dalam drama ini.

Kedua sempat tak akur karena kesalahapahaman dan sering berdebat namun dengan berkembangnya alur cerita, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Bahkan, semakin lama Chi Hyung (Sehun EXO) terlihat semakin menunjukkan perhatiannya pada So Young, sampai membuat penonton curiga bahwa ia sudah memendam rasa pada desainer muda rekan setimnya itu.

Berikut beberapa tanda yang memperlihatkan bahwa Chi Hyung naksir pada So Young dikutip dari  siaran pers Viu, Sabtu.

Baca juga: Sehun EXO kembali berakting lewat sekuel film "The Pirates"

Selalu berusaha minta maaf

Sejak awal Chi Hyung masuk sebagai anggota tim, dia sudah membuat So Young kesal dengan menuduhnya mengkhianati tim.

Chi Hyung terang-terangan mengatakan bahwa dia yakin So Young-lah yang membocorkan desain tim Sono kepada tim lawan mereka. Begitu terbukti bukanlah So Young pelakunya, Chi Hyung kelihatan merasa bersalah.

So Young bilang bahwa dia mau memaafkan Chi Hyung, jika dia bisa menyakinkan Hye Rin (Yura), seorang influencer terkenal untuk menjadi model koleksi terbaru tim Sono.

Mendengar hal ini, Chi Hyung langsung bersemangat mendekati Hye Rin. Dia bahkan sampai bikin perjanjian dengan Hye Rin untuk selalu siap sedia ditelepon ataupun diajak pergi, asalkan influencer itu mau membantu Sono.

Baca juga: Viu siap rilis serial original "Write Me A Love Song" besok

Coba menghindari salah paham

Meskipun ingin menyenangkan hati Hye Rin, Chi Hyung tetap menaruh batasan yang tegas bahwa hubungan mereka berdua hanya pertemanan biasa.

Jadi, begitu Hye Rin berusaha membuat So Young cemburu dengan bilang pemuda itu sudah mengantarnya pulang ke rumah, Chi Hyung pun buru-buru menjelaskan kejadian sebenarnya.

Dia bilang bahwa itu hanyalah kewajibannya untuk memastikan klien yang mabuk bisa pulang dengan selamat.

Ketika Hye Rin bertanya kenapa dia usaha banget menjelaskan kejadian semalam, lengkap dengan alasannya, Chi Hyung beralasan bahwa dia tidak ingin So Young sebagai rekan kerjanya salah paham atas tindakannya.

Hye Rin yang makin cemburu pun langsung blak-blakan bahwa dia dan Chi Hyung pernah berpacaran dan berniat rujuk lagi. Tapi, kembali Chi Hyung beralasan bahwa itu hanya demi pekerjaan. Bahkan, ketika Hye Rin mengajaknya makan siang bareng, Chi Hyung menolak dan malah berlari mengikuti So Young yang pergi karena malas melihat perdebatan mereka.

Baca juga: Mengenal Dinda Kirana pemeran Yogurt dalam "Write Me A Love Song"

Baca juga: Deretan drama Korea bertabur bintang menarik ditonton November 2021

Baca juga: Bersiap lihat akting Kim So Hyun dalam "One Ordinary Day" di Viu


Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022