Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh kembali merekrut Bruno Dybal, gelandang serang asal Brazil, untuk memperkuat klub tersebut pada putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Selasa, mengucapkan selamat datang kepada pemain yang pernah berkostum Persiraja di Liga 1 2020 tersebut.

"Selamat datang kembali di tim Lantak Laju, Bruno Dybal. Kami tunggu permainan terbaikmu," kata Nazaruddin yang juga Anggota Komisi III DPR RI. 

Bruno Dybal pada Liga 1 musim 2020/2021 berseragam Persiraja. Namun, pemain asal Brazil tersebut hanya melakoni tiga pertandingan karena kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Selanjutnya, Dybal bermain untuk klub Uni Emirate Arab (UEA), Masfout FC. Bersama Masfout FC, ia menciptakan catatan gemilang dengan mencetak 14 assist dan lima gol dari 26 penampilannya.

Baca juga: Keluar dari zona degradasi jadi target Persiraja pada putaran kedua 

Nazaruddin pun berharap kehadiran Bruno Dybal di Persiraja dapat memberikan warna baru di lini tengah. Sebelumnya, duet Shori Murata dan Vanja Markovic diandalkan Persiraja pada putaran pertama Liga 1.

Bruno Dybal yang sedang menjalani karantina di Jakarta mengaku sudah tidak sabar untuk segera bergabung serta bermain bersama Defri Riski dan kawan-kawan.

"Saya sudah berada di Jakarta saat ini, sedang menjalani karantina bersama keluarga. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan keluar dari karantina dan bergabung dengan tim," ujar Dybal.

Selain Bruno Dybal, sejumlah pemain baru juga resmi menjadi bagian dari Persiraja untuk putaran kedua, di antaranya Assanur Rijal, Rendy Saputra, Andika Kurniawan, Arya Gerryan, Yasvani Yusri, Alvin Halim, Risky Yusuf, Akhirul Wadhan, Khairil Anwar dan Ridha Umami.

Pada putaran kedua, Persiraja akan memulai laga perdana menghadapi PSS Sleman pada Jumat (7/1), PSIS Semarang pada Rabu (12/1) dan menghadapi Persipura Jayapura pada Minggu (16/1). 

Baca juga: Persiraja datangkan pelatih asing hadapi lanjutan kompetisi Liga 1 
Baca juga: Persiraja daftarkan 16 pemain baru dan pelatih 
​​​​​​​

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2022