Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (23/12) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengajak milenial sukseskan G20 hingga teaser sekuel "Doctor Strange" dirilis.

1. Menkominfo ajak milenial sukseskan G20

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengajak generasi milenial ikut serta menyukseskan Presidensi G20 Indonesia, yang akan berlangsung hingga tahun depan.

2. Indonesia terima 1,5 juta dosis vaksin Moderna donasi dari Belanda

Sebanyak 1,5 juta dosis vaksin Moderna yang merupakan donasi dari Belanda tiba di Indonesia, Kamis, demikian disampaikan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong.

3. Toyota Indonesia ekspor 166 ribu unit mobil Januari-November 2021

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia pada Kamis mengumumkan pencapaian ekspor sebanyak 166 ribu unit pada periode Januari-November 2021.

4. Marvel Studios resmi rilis teaser sekuel "Doctor Stange"

Marvel Studios resmi merilis teaser pertama untuk sekuel film "Doctor Strange" kemarin.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Kamis, teaser tersebut menampilkan cuplikan yang muncul di akhir film "Spider-Man: No Way Home" dan menunjukkan sisi gelap dari Doctor Strange di Multiverse of Madness.

5. Piaggio hadirkan Vespa Elettrica RED

Piaggio hadirkan sebuah scooter Vespa Elettrica RED yang didominasi oleh warna merah, hasil kolaborasi dengan (RED) sebuah organisasi nirlaba yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021