Jakarta (ANTARA) - PT Waskita Karya Realty, sebagai anak perusahaan Waskita Karya yang fokus pada pengembangan properti, memperoleh penghargaan dalam bidang jasa layanan wisata dalam ajang Indonesia Travel & Tourism Award 2021/2022.

President Director PT Waskita Karya Realty, Eri Prananto dalam pernyataan di Jakarta, Rabu, menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan pencapaian dari kerja keras seluruh keluarga besar Waskita Realty.

Penghargaan itu antara lain diberikan kepada President Director Eri Prananto yang meraih predikat The Best Leadership Hospitality.

Dalam kategori Local Hotel Chain, Waskita Karya Realty melalui brand hotelnya, yaitu Teraskita menerima anugerah sebagai Indonesia Leading Local Hotel Chain, sedangkan Maison Teraskita Bandung meraih predikat Indonesia Leading Boutique Hotel Bandung.

"Ketiga penghargaan ini menjadi sangat berarti bagi PT Waskita Karya Realty, terlebih ketika industri pariwisata menghadapai masa-masa temaram saat dihadapkan dengan pandemi," kata Eri.

Ia mengatakan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh keluarga besar perusahaan untuk meningkatkan pengembangan inovasi produk, kualitas pelayanan, serta memberikan pelayanan kepada setiap tamu yang menginap maupun berkunjung.

Pengumuman pemenang dan penyerahan penghargaan Indonesia Travel & Tourism Award 2021/2022 ini digelar setelah sebelumnya dilaksanakan empat tahapan untuk penentuan pemenang, yang salah satunya adalah voting online yang diikuti 51.700 voters dari 17 negara.

Baca juga: Waskita raih kontrak proyek PLTM Bayang Nyalo senilai Rp128 miliar

Baca juga: Waskita Karya dapat dukungan 21 bank untuk restrukturisasi utang

Pewarta: Satyagraha
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2021