Jakarta (ANTARA) -
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa melakukan kunjungan kerja ke Ksatrian Hartono Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat.
 
Kedatangan Panglima TNI disambut Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi Wakil Ketua Umum Jalasenastri Wiek Ahmadi Heri serta Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono.
 
Dalam kunjungannya, kata Kapuspen TNI Mayjen TNI Prantara Santosa, di Jakarta, Panglima TNI meninjau gelar alutsista untuk memastikan kesiapan satuan Korps Marinir dalam melaksanakan berbagai penugasan.

Baca juga: Panglima TNI pastikan personel yang terlibat aksi kekerasan dihukum
 
"Jenderal TNI Andika Perkasa juga menyapa para prajurit Korps Marinir yang bertugas di dalam negeri maupun di luar negeri melalui video conference," ujarnya.
 
Menurut Kapuspen TNI, Panglima TNI dalam kesempatan itu berpesan kepada seluruh prajurit Korps Marinir yang sedang bertugas untuk selalu menjaga diri dan melaksanakan tugas semaksimal mungkin.mengingat selama ini Korps Marinir selalu mendapat pujian dari masyarakat karena disiplin dan dedikasi yang tinggi.

Baca juga: Panglima TNI akan tinjau vaksinasi COVID-19 di Ambon
Baca juga: Kemarin, Soal TNI terlibat kasus tanah hingga arah demokrasi
 
Selain Korps Marinir, Panglima TNI.sudah melakukan kunjungan ke satuan-satuan elite TNI lainnya, seperti Kopassus TNI AD dan Korps Paskhas TNI AU.
 
Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) itu juga telah melakukan kunjungan ke Markas Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), di Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada (14/2).

 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2021